HOME // Berita Palembang

382 Peserta Bintara PTU Polda Sumsel Dinyatakan Lulus

   Pada: November 14, 2020
382 Peserta Bintara PTU Polda Sumsel Dinyatakan Lulus

Palembang – majalahglobal.com : Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM yang di wakili oleh Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.I.K, SH membuka Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Tingkat Panda Polda Sumsel pada Penerimaan Bintara PTU dan Bakomsus Polri T.A. 2020 Polda Sumsel pada hari Jumat (13/11/2020) jam 21.00 WIB.

,

Bertempat di Ballroom The Sultan Palembang. Dari total casis 382 peserta Bintara PTU ( 361 casis pria dan 21 casis wanita ) yang di nyatakan lulus terpilih sebanyak 382 peserta, dengan rincian :

– casis pria sebanyak 231 peserta
– casis wanita sebanyak 16 peserta
Sedangkan untuk Bakomsus Polri dari 41 peserta yang tersisa dan di nyatakan lulus terpilih sebanyak 26 peserta yang meliputi :

– Bintara Penerbang 1 peserta
– Bintara Pramugari 1 peserta
– Bintara Polair 3 peserta
– Bintara TI 2 peserta
– Bintara Agama 8 peserta
– Bintara Penyidik Pembantu 5 peserta
– Bintara Olahraga 5 peserta
– Bintara Tata Boga 1 peserta

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel yang di bacakan oleh Wakapolda Sumsel mengucapkan selamat kepada para casis yang telah di nyatakan lulus terpilih dan mengharapkan pada casis benar-benar mengikuti pendidikan di SPN Betung maupun yang di SPN Sepolwan nanti dengan sungguh-sungguh dan dengan di siplin yang tinggi. Sedangkan untuk casis yang di nyatakan lulus tapi tidak terpilih, kapolda berpesan agar tidak putus asa Dan mencoba lagi di tahun depan. Selain itu kapolda juga mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh panitia yang tetlibat dalam penerimaan bintara dan Bakomsus Polri sehingga dalam pelaksanaan berjalan dengan lancar dan tidak menemui kendala.

Hadir dalam acara tersebut diantara lain Irwasda, Karo SDM, Dirreskrimsus, Dirsamapta, Dirbinmas, Dirlantas, Kabidkum, Kabiddokkes, Kabidpropam, Dansatbrimob dan Para Katim Seleksi serta pengawas Eksternal dari LBH Palembang. (Tri Sutrisno)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.