Palembang Amoral di Duga Plt.Bupati Muara Enim Selingkuh Dengan Wanita Lain

Palembang Amoral di Duga Plt.Bupati Muara Enim Selingkuh Dengan Wanita Lain
Palembang Amoral di Duga Plt.Bupati Muara Enim Selingkuh Dengan Wanita Lain

Palembang, majalah global.com – Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto-foto diduga Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah dengan seorang wanita.

Foto tersebut diposting akun instagram @arlinisayangkaffah. akun tersebut memiliki 85 pengikut dan mengikuti 25 akun. Sementara jumlah postingan dalam akun tersebut hanya sebanyak lima postingan.

Akun tersebut memposting foto pertama kali pada April 2023. Foto yang diposting yakni gambar seorang wanita berjilbab mengenakan seragam ASN sedang memainkan laptop. Hanya saja, wajah wanita itu tidak terlihat karena ditutup oleh masker.

Postingan kedua akun tersebut diupload pada 1 September 2023. Dalam unggahan tersebut, tampak gambar seorang lelaki yang diduga Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah sedang memeluk seorang wanita yang mengenakan jilbab berwarna hitam. Akun tersebut memberikan keterangan “Belahan Jiwa, Tak akan kulepaskan”
Postingan selanjutnya diunggah pada tanggal 3 September 2023. Dalam postingan tersebut, tampak seorang pria dengan mengenakan jas berwarna biru yang diduga Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah sedang merangkul seorang wanita.

Di tanggal yang sama, akun tersebut mengunggah foto seorang pria yang diduga Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah sedang mencium seorang wanita. Wanita itu mengenakan jilbab hitam serta jaket berbahan dasar jeans.

Baca Juga :  Klarifikasi Dirut RSUD Labuha, 2 Dokter Spesialis Miliki Gaji Fantastik Diduga Tinggalkan Tugas Lanntarkan Pasien

Unggahan berikutnya yang diposting pada 5 September 2023 lalu menampilkan kedua pria dan wanita sedang mengenakan seragam demokrat sambil berangkulan.

Hingga berita ini diturunkan belum dipastikan keaslian dari foto-foto tersebut.  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Zeno S.Sos yang dihubungi wartawan Rabu (6/9), belum memberikan tanggapan terkait beredarnya foto-foto tersebut.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) Muchendi Mahzareki yang dihubungi wartawan mengaku sempat melihat foto-foto tersebut di media Instagram. Hanya saja, Muchendi tetap berpikiran positif terhadap rekan satu partainya tersebut

Aku pikir mungkin itu mantannya atau apolah yang memang dulu pernah hubungan, jadi kalaupun saat ini, aku yakin ini tidak ada hubungan apa-apa  karena mungkin itu masa lalunya,” kata Muchendi.
Muchendi menduga, beredarnya foto tersebut mengingat saat ini sedang musim politik. Sehingga ada upaya dari sejumlah pihak yang ingin menjatuhkan nama baik Ahmad Usmarwi Kaffah yang saat ini menjabat sebagai Plt Bupati Muara Enim. “Karena di politik ini kan  semuanya mungkin,” ucapnya.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Tanggamus Kembali Tangkap Dua Pria di Baros

Terkait kebenaran dan kejelasan foto tersebut, Wakil Ketua DPRD Sumsel ini mengatakan, hal itu hanya bisa diklarifikasi secara langsung oleh Ahmad Usmarwi Kaffah.
“Itu mungkin bung Kaffah lah yang bisa menjawab semuanya. Tapi kami sebagai teman, sebagai sahabat  berpikir positif, mungkin itu masa lalunya Kaffah,” pungkasnya.(R01/Red/Her/Wis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *