DPRD Kabupaten Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Umumkan Penetapan Panca-Ardani Sebagai Bupati Terpilih

DPRD Kabupaten Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Umumkan Penetapan Panca-Ardani Sebagai Bupati Terpilih
DPRD Kabupaten Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Umumkan Penetapan Panca-Ardani Sebagai Bupati Terpilih

Ogan Ilir – majalahglobal.com : DPRD Kabupaten Ogan Ilir gelar Sidang Paripurna V dengan agenda Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan ilir Terpilih Tahun 2021 Panca Wijaya Akbar-Ardani. Minggu (24/01/2020)

Sidang paripurna DPRD Ogan Ilir berlangsung singkat dimulai pukul 16.00. Dihadiri oleh Ketua DPRD Soeharto, Wakil Ketua Ahmad Syafei dan Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam diwakili Asisten 1 Abdurrahman Rosyidi dan Asisten 2 Muhsin Abdullah dan anggota DPRD lainnya.

Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto, Wakil Ketua Ahmad Syafei dan Asisten 1 Abdurrahman Rosyidi (BI)
Dalam Sambutannya Ketua DPRD Soeharto mengatakan bahwa rapat paripurna qorum karena jumlah anggota DPRD yang hadir sudah memenuhi jumlah minimal.

Sedangkan yang tidak hadir langsung ke gedung DPRD tetap mengikuti secara virus melalui zoom metting.

Suasana sidang paripurna DPRD Ogan Ilir (BI) Soeharto menjelaskan Rapat paripurna digelar hari ini menindaklanjuti surat edaran Gubernur Sumatera Selatan bahwa sebelum penetapan KPU, DPRD Ogan Ilir telah melakukan sidang paripurna mengumumkan masa jabatan Bupati Ogan Ilir 2016-2021 HM Ilyas Panji Alam.

Selain itu jelas Soeharto, tanggal 19 Januari kemarin KPU juga telah menetapkan pasangan Panca-Ardani sebagai Bupati Ogan Ilir terpilih.

“Maka pada hari ini, kami rapat paripurna juga untuk mengumumkan hasil dari Pilkada 2020 yang lalu bahwa hari ini selesai dan sidang paripurna dapat berjalan lancar, hari ini juga kami perintahkan sekwan berkirim ke gubernur karena selanjutnya menjadi ranah gubernur,” Ucapnya

Pelaksanaan Pilkada Ogan Ilir Sumatera Selatan yang berlangsung pada 9 Desember 2020 lalu telah selesai dengan pasangan Panca-Ardani terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir 2021-2026.

Sementara Asisten 1 Pemkab Ogan Ilir Abdurrahman Rosyidi mengatakan bahwa Pemkab Ogan Ilir telah mempersiapkan segala sesuatu terkait pelantikan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Ardani.

“Sudah kita lakukan semua persiapan untuk pelantikan bupati dan wakil bupati yang baru termasuk menyiapkan ruang wakil bupati yang selama ini kosong, Ujarnya. (Herwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *