Kapolda Kunjungan Kerja ke Polres Banyuasin

Kapolda Kunjungan Kerja ke Polres Banyuasin
Kapolda Kunjungan Kerja ke Polres Banyuasin

Banyuasin – majalahglobal.com : Kapolda Sumsel bersama rombongan setibanya di Mapolresi Banyuasin disambut langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK didampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH dan Para Pejabat Utama Polres Banyuasin serta para FKPD Banyuasin.

Kunjungan Kapolda Irjenpol Prof. DR. Eko Indra Heri S, MM ke Mapolres Banyuasin tersebut guna meresmikan gedung integrated comand centre ( ICC), Perasarana Gedung SPKT dan gedung Mako Polsek Air Kumbang bertempat di gedung Sanika Satyawada Polres Banyuasin.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM berharap, dengan diresmikannya gedung SPKT baru ini, pelayanan kepolisian dapat ditingkatkan. “Dengan diresmikannya gedung SPKT yang baru ini kita berharap layanan ke pada masyarakat lebih maksimal dan baik,” katanya usai seremoni peresmian gedung ICC, SPKT dan gedung Mako Polsek Air Kumbang.

Kapolda Sumsel berpesan kepada seluruh anggota Polres Banyuasin yang hadir agar bekerja dengan ikhlas dan jangan mengharapkan jabatan, kemudian Kapolda pun mengatakan agar memperbanyak sedekah.

Di kesempatan yang sama Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIK mengatakan bahwa Polres Banyuasin telah mendapat penghargaan Zona Integritas sebagai daerah bebas korupsi.

Kapolres Danny juga menyampaikan, terkait pembangunan gedung SPKT tersebut merupakan implementasi program peningkatan kualitas pelayanan publik. ”Gedung baru ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berbagai kebutuhan.
Misalnya, pelayanan SKCK, penerbitan izin keramaian dan pelayanan pengaduan masyarakat baik membuat laporan polisi maupun surat kehilangan,” jelas Kapolres.

Danny juga berharap dengan adanya kunjungan Kapolda Sumsel dapat meningkatkan kinerja anggotanya. “Dengan adanya kunjungan Bapak Kapolda Sumsel ini dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat ke depannya agar lebih baik lagi, sehingga Polri semakin di percaya dan dicintai oleh masyarakat,” tandasnya. (Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *