Bukan Sebatas Janji,Drs Bujang Ishak M.M Siap Sumbangkan 50% Gajinya Untuk Masyarakat

Bukan Sebatas Janji,Drs Bujang Ishak M.M Siap Sumbangkan 50% Gajinya Untuk Masyarakat
Bukan Sebatas Janji,Drs Bujang Ishak M.M Siap Sumbangkan 50% Gajinya Untuk Masyarakat

Batanghari, majalaglobal.Com-Calon legislatif (Caleg) Partai Demokrat nomor urut dua (2) pemilihan Dapil 4 kecamatan Mersam maro Sebo ulu. Drs Bujang Ishak M.M.yang populer disapa pakdo Bujang ini,
Akan menghibahkan 50 persen gajinya secara rutin untuk disumbangkan kepada masyarakat,apabila terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Batanghari periode 2024-2029 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Pemberdayaannya.

Bukan Sebatas Janji,Drs Bujang Ishak M.M Siap Sumbangkan 50% Gajinya Untuk Masyarakat
Bukan Sebatas Janji,Drs Bujang Ishak M.M Siap Sumbangkan 50% Gajinya Untuk Masyarakat

“Ingat dan catat janji saya ini, Apabila saya berhasil terpilih Duduk di DPRD kabupaten Batanghari pada pileg 2024 nantinya maka separuh atau 50% dari gaji anggota Dewan saya akan dipergunakan untuk masyarakat, itu adalah salah satu poin komitmen saya,kepada masyarakat Kabupaten Batanghari khusunya Dapil Empat (4) apabila terpilih sebagai wakil rakyat pada Pemilu 2024-2029.!katanya dalam acara pertemuannya di tengah masyarakat Desa peninjauan Kecamatan Maro Sebo Ulu kabupaten Batanghari, pada Kamis (29/11/2023).

Drs Bujang Ishak.M.M.mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 nanti,dan ikut menciptakan suasana damai dan kondusif, jangan lupa mohon do,a dan dukungannya, kepada sanak-saudara dan keluarga serta rekan-rekan, agar perjuangan kita diberikan keberkahan dan kelancaran, mida-mudahan tercapai apa yang kita inginkan bersama,dan sejahtera bersama rakyat.”tentunya saya berharap adanya dukungan masyarakat, tampa adanya dukungan masyarakat saya bukanlah apa apa,” katanya.

Baca Juga :  Analisa Dan Evaluasi (Anev) Harian Anggota Polres Tebo bersama Satgas OPS ketupat 2024

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Batanghar Junaidi SE. Caleg DPRD provinsi jambi, yang juga dihadiri para tokoh masyarakat peninjauan toko Adat toko pemuda serta sanak saudara serta keluarga dan sejumlah simpatisan dan para undangan warga setempat.

Dalam sambutannya ketua DPC partai Demoktat Junaidi, SE. Menyampaikan.
“Mari kita ke TPS pada 14 pebruari 2024 mendatang secara aman, damai dan tertib, sehingga perjalanan politik kita stabil menjadikan pemimpin yang diharapkan banyak masyarakat,” imbuhnya.

Drs Bujang Ishak M.M, menyatakan pemilu adalah suatu proses pembentukan sistem pemerintahan secara demokrasi, namun hendaknya dilaksanakan dengan penuh sportifitas dan tetap menjaga suasana kondusif.

Dalam pertemuan itu, Drs, Bujang Ishak M.M.caleg dari partai Demoktat, ini juga menyampaikan partisipasi dari masyarakat juga sangat saya butuhkan. “Untuk itulah saya mohon do,a dan dukungannya dari semua masyarakat yang ada di dapil 4 ini khususnya Desa peninjauan,” Harapnya.

Baca Juga :  Viral Oknum Polisi Di Tebo Lakukan Tindak Asusila, RDS Di Duga Korban Pemerasan

Menurut Drs Bujang Ishak. M.M.dirinya sangat serius membuktikan janji politiknya itu, selain itu ia siap memenuhi apresiasi masyarakat, dirinya berupaya berjuang melalui kursi legislatif meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Batanghari khususnya Dapil 4.”Soal rencan menyumbangkan 50% gaji ke masyarakat, itu bukan sebatas janji, namun saya siap merealisasikan dan membuktikan keinginan itu,” Tutupnya. (Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *