Video – Caleg Partai Buruh Halsel Gelar Konsolidasi Serentak

Caleg Partai Buruh Halsel Gelar Konsolidasi Serentak
Caleg Partai Buruh Halsel Gelar Konsolidasi Serentak
Majalahglobal.com, Halsel – Puluhan calon legislatif (caleg) Partai Buruh dari Halmahera Selatan mengikuti agenda Konsolidasi serentak dalam rangka bisa mengenal satu sama lain dan bekerja sama untuk mengawal dan tetap eksis menghadapi pemilu 2024 mendatang.
Exco Partai Buruh Halmahera Selatan telah menggelar Konsolidasi untuk caleg yang mengikuti kontestasi Pemilu 2024 merupakan caleg DPR RI, DPRD Provinsi Maluku Utara dan DPRD Halmahera Selatan mengangkat tema Konsolidasi Serentak Caleg Partai Buruh Kabupaten Halsel dilaksanakan pada hari Minggu (9/10/2023).
Konsolidasi serentak digelar di gedung Sekretariat Executifve Committe (Exco) Partai Buruh Kabupaten Halmahera Selatan, Jalan Baru Desa Tomor, Kecamatan Bacan diawali dengan pembukaan para Caleg menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Yel-Yel Partai Buruh.
Acara tersebut dihadiri Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Maluku Utara, Yusril Muksin, SE., M. Si. yang merupakan Calon anggota DPR RI, Sekretaris Exco Partai Buruh Provinsi Maluku Utara. H. Sedek Ibrahim, S.H., S.Si. yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara, Ketua Bapilu Partai Buruh Halsel, Surahman Mariyus, Sekretaris Bapilu Partai Buruh Halsel, Sofian Amir dan seluruh Caleg Partai Buruh Halmahera Selatan.
Konsolidasi Partai Buruh yang dibuka oleh Ketua Bapilu Exco Partai Buruh Kab. Halmahera Selatan, Surahman Mariyus dalam sambutannya mengatakan sebanyak 30 Caleg dari Partai Buruh di 5 dapil siap bertarung dan memenangkan Partai Buruh pada kontestasi Pemilu 2024-2029 mendatang. Singkatnya.
Sambutan itupun dilanjutkan oleh Sekretaris Exco Partai Buruh Provinsi Maluku Utara, H. Sedek Ibrahim, SH.,S.Si. menyampaikan bahwa Partai Buruh adalah Partai yang memperjuangkan kesejahteraan masyarakat tidak mampu.
“Tugas seluruh Kader Partai Buruh adalah mengurus warga susah atau yang kurang mampu mulai dari akar rumput. Jadi harus utamakan rasa semangat dalam diri kita untuk memperjuangkan hak-hak kesejahteraan masyarakat,” pesannya.
“Sebab dalam perjuangan apa pun pastinya terdapat tantangan dan halangan sehingga kita harus perjuangkan dan siapapun yang menghalangi perjuangan itu maka wajib dilawan. Selama kita di posisi benar maka janganlah pernah merasa takut,” tambahnya.
Dengan demikian, Konsulidasi serentak Exco Partai Buruh Halmahera Selatan ditutup oleh Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Maluku Utara, Yusril Muksin, SE., M.Si.
Dalam penutupannya, Yusril menuturkan bahwa Partai Buruh bekerja sudah sejak 65 tahun yang lalu namun banyak yang belum mengetahui perjuangan para Kader-Kader Partai Buruh memperjuangkan hak kebenaran masyarakat lemah selama ini.
“Saya juga berharap serta menekankan agar para Caleg selalu bekerja sama. Jika kita berdiri sendiri maka sesuatu tujuan tidak akan tercapai. Bekerja sama yang baik dalam suatu tujuan sehingga tujuan itu dapat tercapai,” tegasnya.
Diketahui, cara tersebut diakhiri dengan pembacaan doa oleh Sekretaris Exco Partai Buruh Halsel, M. Endang Suaib. (Tim/Red)
Exit mobile version