Ketum PKB Kurban 100 Sapi di Jatim, Caleg Kontroversial Mojokerto Berikan Apresiasi

Ketum PKB Kurban 100 Sapi di Jatim, Caleg Kontroversial Mojokerto Berikan Apresiasi
Caleg Kontroversial Kabupaten Mojokerto, Mohammad Agus Fauzan (Paling Kanan) saat foto bersama Ketua DPC Kabupaten Mojokerto dan jajarannya.
Majalahglobal.com, Mojokerto – Ketum PKB Kurban 100 Sapi di Jatim, Caleg Kontroversial Mojokerto Berikan Apresiasi. Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar sebarkan 100 hewan kurban sapi berbagai jenis di 38 Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur (Jatim).

 

100 ekor sapi berbagai jenis yang disebarkan oleh Muhaimin Iskandar pada momen Idul Adha 1444 Hijriyah beratnya dan jenisnya bervariasi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto saat memberikan kurban sapi dari Gus Muhaimin kepada Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh mengatakan, kalau pada momen Idul Adha 2023 ini, Gus Muhaimin menyebarkan seratus hewan kurban yang berat dan jenisnya bervariasi.

 

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan satu ekor sapi jenis Simmental yang merupakan hewan kurban dari Gus Muhaimin kepada PCNU Kabupaten Mojokerto. Berat sapinya mencapai 600 kilogram lebih. Total ada 100 hewan kurban sapi yang disebarkan Gus Muhaimin di Provinsi Jawa Timur,” ungkap Ayni Zuroh, Sabtu (1/7/2023) di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto, Jl. R.A Basuni No.9, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

 

Menurutnya, kurban sapi dari Gus Muhaimin dibagikan ke PCNU dan ke pondok pesantren yang ada di Provinsi Jawa Timur. Mudah-mudahan hewan kurban ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan membantu masyarakat yang memang membutuhkan.

 

“Kami berharap kurban ini bisa menjadi kendaraan Gus Muhaimin nanti di akhirat. Mudah-mudahan kurban ini bisa membawa keberkahan bagi semua dan juga PKB pada khususnya,” harap Ayni Zuroh didampingi Sekretaris DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Masduki Hasan, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Abdul Hakim dan Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto Dapil 3, Mohammad Agus Fauzan yang kontroversial dengan gaya nyentriknya.

Mohammad Agus Fauzan saat foto bersama Abdul Hakim dan Ayni Zuroh

Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto Dapil 3 dari Fraksi PKB, Mohammad Agus Fauzan menambahkan, dirinya mengapresiasi hewan kurban dari Gus Muhaimin. Semoga cita-cita Gus Muhaimin bisa segera terkabul.

 

“Dan semoga daging kurban yang dibagikan nanti bisa bermanfaat dan memberikan keberkahan untuk semua,” jelas Agus yang berlatar belakang pegiat dan praktisi UMKM dari Pandu Advertising dan Cafe Lands Koffie.

Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto saat mendoakan Gus Muhaimin

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto, K.H. Abdul Adzim Alwi mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian sapi kurban dari Gus Muhaimin.

 

“Semoga kurban ini bisa menjadi ladang amal bagi Gus Muhaimin. Dan semoga sapi ini bisa menjadi kendaraan di akhirat nanti dan bisa menarik cita-cita Gus Muhaimin agar bisa terkabul,” pesan Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto. (Jay/Adv)

Exit mobile version