Sambangi Tahanan, Wakapolres Lampung Timur Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Sambangi Tahanan, Wakapolres Lampung Timur Bagikan Makanan Berbuka Puasa
Sambangi Tahanan, Wakapolres Lampung Timur Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Lampung Timur,majalahglobal.com – Kepolisian Resor Lampung Timur (Polres Lamtim) Polda Lampung tak henti-hentinya berbagi terkhusus di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Beberapa kalangan menjadi perhatian Polres Lamtim untuk berbagi mulai dari pengguna jalan hingga masyarakat sekitar yang dirasa membutuhkan. Tak luput dari hal tersebut, penghuni rumah tahanan Polres Lamtim juga berkesempatan menerima perhatian dari Polres Lamtim.
Perhatian tersebut tampak pada Senin(3/4/2023) sore, Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Kompol Sugandhi SN menyambangi tahanan di Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Lamtim yang juga membagikan makanan untuk berbuka puasa.

“Hari ini kita sambangi para tahanan yang berada di Polres Lamtim yang juga Alhamdulillah kita bisa berikan sedikit makanan untuk mereka berbuka,” ujar orang nomor dua di Polres Lamtim tersebut.

Baca Juga :  Polres Tanggamus Siagakan Personel, Guna Antisipasi Hari Buruh

Didampingi Kasat Tahti Ipda Sumitro dan anggota, Waka Polres juga tak segan mengobrol dan berbincang bersama beberapa tahanan tersebut.

“Kita mencoba menyentuh seluruh lapisan masyarakat yang bisa kita bantu, termasuk tahanan ini yang juga perlu kita perhatikan dengan mengesampingkan hal-hal buruk yang pernah mereka lakukan,” ucapnya.

Waka Polres berharap sedikit yang diberikan dapat bermanfaat besar bagi mereka untuk berbuka puasa di Bulan Ramadhan ini dan berharap dapat terus membantu siapapun yang memerlukan dan membutuhkan.
( ANDI JR/MG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *