Patroli Skala Besar Korps Brimob dan Korps Marinir di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya

Patroli Skala Besar Korps Brimob dan Korps Marinir di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya

Surabaya – Patroli puncak Natal Skala besar yang melibatkan tiga Pilar Kamtibmas sekaligus Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Sat Brimob Polda Jawa Timur dan Korps Marinir, Sabtu (25/12/21).

Dengan menggunakan kendaraan mengelilingi sejumlah kawasan di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya, terutama di tempat peribadatan serta pusat perbelanjaan dan tempat lainnya yang dianggap rawan.

Ditemui dilokasi terpisah, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan, Patroli Skala Besar pada puncak perayaan Natal 2021 di Kota Surabaya dengan menerjunkan Personil Pengamanan baik di Pos Pengamanan demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Patroli skala besar kali ini dibagi menjadi 3 kelompok besar yang terdiri dari TNI-Polri dan Pemerintah Kota Surabaya. Ketiganya dipimpin Perwira Pengendali dari Polrestabes Surabaya dengan Sasaran Pusat Peribadatan dalam hal ini Gereja yang Melaksanakan Misa Natal dan Pusat Perbelanjaan yang ramai dikunjungi masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Kodam Brawijaya Nyatakan 1.059 Pendaftar Catar Lulus TKD

Harapannya, melalui penempatan personil pengamanan dan Patroli skala besar ini dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan Kondusif di Puncak Perayaan Natal sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya tanpa adanya kekhawatiran terhadap potensi gangguan.

Polrestabes menjamin keamanan Surabaya dari segala bentuk gangguan keamanan agar masyarakat nyaman dalam beraktifitas, serta menjalankan ibadah hingga tahun baru 2022. (Redho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *