HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Yoko – Nisa Kembalikan Formulir Pendaftaran di Kantor Hanura

   Pada: Desember 28, 2019

Mojokerto – majalahglobal.com : Bacabup & Bacawabup Mojokerto,
Yoko Priyono, MSi & Choirun Nisa, MSi mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto di Kantor Hanura Kabupaten Mojokerto, Jalan raya Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/12/2019).

,

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto, M.Syaiku Subhan, SH mengatakan meskipun Hanura hanya punya 2 kursi DPRD Kabupaten Mojokerto, tapi kami Komitmen untuk mensukseskan Pak Yoko dan Bu Nisa karna merupakan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang paling siap.

“Jangan jadikan tolak ukur 2 kursi dewan hanura sebagai jumlah Suara dukungan untuk pak yoko dan bu nisa, karena semakin bertambah pendukung partai Hanura Kabupaten Mojokerto dan siap komitmen mendukung Pak Yoko dan Bu Nisa,” jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Mojokerto, Yoko Priyono, MSi mengatakan jika dilihat dari fisik maupun berkas. Saya dan bu nisa yang paling lengkap mendaftar di Hanura karna kami hadir lengkap, Cabup dan Cawabupnya.

“Mudah-mudahan saya berharap tidak lama rekom dari Hanura segera turun karna kami pasangan calon bupati dan wakil bupati paling lengkap,” tuturnya. (Jayak)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.