HOME // Berita Surabaya // Uncategorized

Inilah Kronologi 9 Korban Pencabulan Pengurus Panti Asuhan

   Pada: Agustus 5, 2017

SURABAYA – majalahglobal.com : Sungguh benar-benar biadab pengurus panti asuhan yang telah mencabuli anak asuhnya sendiri.
Kasuh ini telah terjadi cukup lama, tersangka melakukan tindakan biadab ini selama kurang lebih 2 tahun.

,

Kejahatan yang dilkaukan Tersangka Alyuda Djojo Soemitro (34) Warga jl. Karang Empat Surabaya, yang bertempat tinggal di rumah Kos tepatnya di jl. pucang jajar utara surabaya dan bekerja selama 13 tahun.

Akhirnya terbongkar karna salah satu korban melapor ke pengurus panti asuhan yang lain.

Tersangka melakukan perbuatan kejinya di banyak lokasi seperti di panti asuhan, Depot milik Panti, Kos tersangka dan sejumlah hotel.

Leo mengatakan, ada sembilan korban dalam kasus ini yang semuanya merupakan penghuni panti asuhan. Dari sembilan korban, dua korban disetubuhi dan tujuh korban lain dicabuli. Usia korban berkisar antara 9-21 tahun. Para korban tidak hanya penghuni panti asuhan yang ada di Surabaya saja, tetapi penghuni panti asuhan yang ada di Batu.

Tidak ada acaman yang diberikan tersangka kepada para korbanya, Alasan korban tidak melaporkan tindakan tersangka tersebut karena takut tersangka merupakan pengurus panti asuhan yang mengurus korban sejak kecil.

Kami mengamankan tersangka setelah mendapat pelaporan dari pihak yayasan,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela kepada wartawan, Jumat (4/8/2017).
Kami akan terus selidiki kasus ini mungkin saja masih ada korban lain yang belum diketahui karna masih takut atau belum lapor” Tandas leo. (Ricky)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.