DPD PAN Halsel Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup Berjalan Lancar

Halmahera Selatan, majalah global.com-  DPD partai amanat nasional (PAN), membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilbup 2024 nanti, Alhamdulillah berjalan lancar, dan sejau ini suda 9 (sembilan) kandidat yang telah mendaftar/mengambil folmulir pendaftaran penjaringan dan yang suda mengembalikan folmulir pendaftaran tersebut. Mandaong kecamatan bacan selatan, kabupaten Halmahera Selatan, provinsi Maluku Utara (Malut), Selasa tanggal (30/4/2024).

Sembilan kandidat yang telah mendaftar/mengambil folmulir diantaranya, Mohtar Sumaila selaku ketua DPD PAN, Hj Eka Dahlia, Bahrain Kasuba, Agusti Talib, Asmar H Daut, Asmar Bani, Rusdi Yusup, Basam Kasuba dan Tahmid Wahap, dari sembilan kandidat yang telah mendaftar ini semua Bakal calon Bupati sementara untuk bakal calon wakil Bupati belum ada.

Sementara yang telah mengembalikan folmulir pendaftaran baru dua kandidat yakni, Bahrain Kasuba, dan Rusdi Yusup melalui LO nya masing-masing.

Baca Juga :  Satgas Agung Bais TNI Wil Malut Berhasil Amankan senjata Api Ilegal dan 86 Butir Amunisi

Fardi Halifat, selaku ketua Tim penjarigan saat ditemui wartawan Majalah global.com Biro Halsel di sekretariat PAN siang tadi pukul 13.58 WIT, menyampaikan kami selalu siap dan stanbaik di sekretariat guna menerima para bakal calon bupati dan wakil bupati di pilbup Halsel nanti, olehnya itu kami siap menerima siapapun kandidat yang Masi ingin mendaftar/mengambil folmulir di PAN kami siap melayani sebelum kami menutup penjaringan pada tanggal 7 Mei 2024 mendatang,” Ujarnya.

Karna DPD PAN punya mekanisme tersendiri apabila semua kandidat suda mengembalikan formulir pendaftaran maka kami akan menyerahkan dokumen/folmulir tersebut ke dewan pengurus wilaya (DPW) untuk diverifikasi, setelah di verifikasi oleh DPW maka akan di presentasikan ke Dewan pengurus pusat (DPP) stelah dipersentasi nantinya DPP yang akan menentukan/mengeluarkan rekomendasi kepada siapapun kandidat tersebut.

Baca Juga :  HMI Halsel Sebut PHK Sepihak 3 karyawan PT. WP, Desak Cabut PHK

Harapan PAN pada prinsipnya yang pertama dapat menyatukan visi dan Misinya dan terpenting adalah presepsi membangun daerah ini siapapun kandidat yang terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati Halsel apalagi yang direkomendasikan oleh partai kami PAN,” tutup Farid Halifat.

(adeongen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *