Beraktivitasnya Lagi Judi Sabung Ayam Pasar Dengkol,APH Terlihat Lemah Hukum Di Mata Masyarakat, Ada Apa ????!!!!

Singosari Malang, majalahglobal.com – Arena Perjudian Sabung Ayam Pasar Desa Dengkol Kecamatan Singosari kabupaten Malang diduga masih tetap beraktivitas atau buka, tiap hari secara sembunyi-sembunyi hingga terpantau oleh tim awak media arena kalangan tersebut, Sabtu (27/04/2024).

“Kalangan Arena Perjudian Sabung Ayam pasar dengkol yang disinyalir berdekatan dengan aktivitas hiruk pikuk warga masyarakat setempat sengaja di biarkan begitu saja, dan pasar dengkol yang seharusnya difungsikan untuk orang- orang berdagang, pasar tersebut terasa mati tidak hidup tatkala jadi ajang arena perjudian.

Tampak jelas di pandang mata, arena kalangan perjudian sabung ayam pasar dengkol Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Jawa timur, masih tetap buka beraktivitas kembali sempat di robohkan oleh tim gabungan dari TNI dan Polri satpol PP dan pemkab malang.

Ada apa ini, Aparat Penegak Hukum dan Tim Gabungan wilayah seolah menjadi pertanyaan bagi masyarakat dan terlihat lemah.

“Akankah arena perjudian sabung ayam di Jawa timur ini tetap nekat buka,” ungkap beberapa warga di wilayah tersebut yang identitasnya tidak mau disebutkan kepada media ini.

“Kesaksian pemilik para warung- warung yang ada didepan arena kalangan perjudian sabung ayam pasar dengkol, yang tak mau disebutkan namanya mengiyakan adanya arena perjudian sabung ayam pasar dengkol yang tetap buka secara sembunyi-sembunyi ini,” paparnya.

Dari pantauan tim awak media melalui delik pengaduan masyarakat membenarkan adanya arena kalangan perjudian sabung ayam pasar dengkol Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, melihat dan memantau situasi kondisi pasar dengkol sudah selayaknya mendapat tindakan tegas dari Toga ,Tomas Desa Dengkol, dan seluruh APH pemangku wilayah.

“Seharusnya arena kalangan perjudian sabung ayam pasar dengkol mendapat tindakan tegas dari Polsek Singosari, Polres Malang Kabupaten, atau bahkan  pula ada tindakan tegas dari Polda Jatim jatanras,” ungkapnya warganya lagi.

Tim investigasi media dan LSM lidik krimsus RI akan segera memberikan surat somasi ke mabes polri dan mabes TNI dan Polda Jatim, berharap tindak kriminal ataupun tindak pidana di seluruh wilayah Jawa Timur, tidak diberikan waktu ruang sedikitpun.

 

Tim investigasi media dan LSM

Exit mobile version