Pengajian Dan Sholawatan Di Cinandang, Bupati Ikfina: Momentum Meresapi Nasihat Bijak

Kabupaten Mojokerto, majalahglobal.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri halal bihalal sekaligus memperingati hari ulang tahun TPQ Al-Amin Dusun Sidotangi, Desa Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Rabu (24/4) malam. Acara yang dikemas bersama dengan shalawatan bersama dan pengajian umum itu mendapat pujian langsung dari Ikfina yang menilai momentum ini sebagai kesempatan meresapi nasihat-nasihat bijak sarat manfaat.

“Orang yang punya masalah terkait kesehatan mental, dia tidak akan pernah merasakan sakit nyeri. Beda dengan yang sakit fisik. Itulah manfaat dari kegiatan seperti ini. Dimana kita berkumpul dan mendengarkan tausiyah serta nasehat yang sarat makna sebagai ‘pangeling’ untuk semua. Kita mendengarkan ngaji menggunakan media wayangan yang malam ini mengangkat lakon Togog & Sengkuni. Ini benar-benar sangat bagus. Terima kasih kepada segenap tokoh masyarakat. Saya bersyukur dan bangga dapat hadir. Saya harap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin,” puji Bupati Ikfina.

Sebelumnya di awal acara, Kades Cinandang Agus Siswahyudi mengucapkan terima kasih atas berkenannya bupati menghadiri acara ini. Ia juga mengapresiasi Bupati Ikfina yang berkenan langsung mendengarkan dan menampung usul pembangunan di wilayahnya.

“Terima kasih pada ibu bupati, karena siang tadi sebelum acara kita ini, ada survey bedah rumah dimana kami dapat 6 rumah yang dibantu. Tapi ternyata masih kurang sekitar 14. PTSL di Cinandang insyaallah beres. Kami berharap pembangunan di tempat kami dapat dimaksimalkan lagi. Begitu juga dengan TPQ kami di sini,” papar kades.

Diketahui, kegiatan sholawatan bersama ini dihadiri Ketua MWCNU Kecamatan Dawarblandong, Kepala Bagian Kesra, Camat dan Forkopimca Dawarblandong, Kepala Puskesmas Dawarblandong, Kepala Desa Cinandang Kepala Desa se-Kecamatan Dawarblandong Kepala Dusun Sidotangi.(jay)

Exit mobile version