Miriss Di Duga Asal Jadi, Pagar SMK 10 Tebo Ambruk

Jambi ~ Majalahglobal.com

Baru beberapa bulan selesai dibangun, pagar SMKN 10 Kabupaten Tebo yang berada di Desa Teluk Rendah, Pasar Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, roboh sepanjang kurang lebih 50 meter.

Miriss Di Duga Asal Jadi, Pagar SMK 10 Tebo Ambruk

Terkait robohnya pagar tersebut, Kepala SMKN 10 Tebo, Sunarto mengaku tidak tahu soal bangunan pagar di SMKN yang ia pimpin.
Alasannya, sewaktu pagar itu dibangun, ia belum menjabat sebagai kepala sekolah di SMKN 10 Tebo.

Miriss Di Duga Asal Jadi, Pagar SMK 10 Tebo Ambruk

“Saya nggak bisa menjelaskan karena saya nggak tahu tentang bangunan. Yang tahu kontraknya, waktu dibangun saya belum di SMKN 10. Maaf ya,” jelas Sunarto dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat WhatsApp, Senin, 22 April 2024.

Ditanya sejak kapan ia menjabat sebagai Kepala SMKN 10 Tebo dan apa tindakannya atas robohnya tembok tersebut?

“Saya menjabat terhitung Januari, kalau soal pagar sudah kami laporkan,” kata dia tanpa menjelaskan dilaporkan kemana soal pagar tersebut.

Sayangnya, konfirmasi lanjutan melalui pesan singkat WhatsApp yang telah dikirim, putus respon.Untuk diketahui, informasi yang dihimpun media ini, pagar SMKN 10 Tebo tersebut dibangun bersumber dari APBD Perubahan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2023 dengan pagu sebesar Rp 178.877.000,-.

Pagar tersebut dikerjakan oleh CV Karya Pratama selaku Pihak Ke 3 pelaksana yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.
Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab robohnya pagar di SMKN 10 Tebo tersebut.(***)

Exit mobile version