Komonitas Wartawan Tebo Gelar Konsolidasi Kepengurusan 2024 – 2026

Tebo, majalahglobal.com – Forum Komunitas Wartawan Tebo ( KAWAT ) Hari ini menggelar konsolidasi kepengurusan masa bakti 2024 – 2026, sekaligus halal bin halal guna memper erat dan memperkuat kan tali silaturrahmi, bertempat di Tiara Kafe Jl.RA Kartini Kelurahan Mandiri Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kab.Tebo, Sabtu (20/04/2024).

Komonitas Wartawan Tebo Gelar Konsolidasi Kepengurusan 2024 – 2026

Tampak hadir pada konsolidasi ini kepengurusan dan anggota kawat periode 2022 – 2024.

Rangkaian acara di awali dengan pembubaran kepengurasan lama dan di lanjutakn pemilihan kepengurusan kawat yang baru periode 2024 – 2026.

Komonitas Wartawan Tebo Gelar Konsolidasi Kepengurusan 2024 – 2026

Terpilih secara aklamasi kepengurusan kawat periode 2024 – 2026, yakni Penasehat Amir Said WB, Ketua Umum M.Husni, Wakil Ketua 1.Socheh dan Wakil Ketua II Suryono, Sekretaris Wendri dan Wakil Sekretaris Hafit, S.Pd, Bendahara Budi, ST, SIP dan wakil bendahara Bagas Aryanto.
Ketua Humas Helmi jimy

Ketua Kawat terpilih M Husni dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada forum pemilih hak suara yang telah memilih dan mempercayakan diri saya kembali untuk memimpin Forum Komunitas Kawat, Pada kesempatan tersebut juga mengharapkan kerja sama sinergitas antara pengurus dan semua anggota untuk memajukan forum Kawat di masa mendatang.

“Saya sekali lagi Mengucapkan terima kasih kepada anggota Kawat yang telah mempercayakan saya kembali untuk memimpin forum Komunitas Wartawan Tebo 2 tahun mendatang,” Kata Ketua Kawat M.Husni.

Penasehat Forum Komunitas Wartawan Tebo Amir Said WB menyebutkan, Dirinya berharap kepada pengurus Kawat yang baru periode 2024 – 2026 untuk saling bekerja sama bahu membahu di kala suka dan duka untuk memajukan forum komunitas Wartawan Tebo di masa medatang.

” Saya Menekankan kepada pengurus Kawat yang baru untuk lebih banyak berkarya sesuai tu poksinya dari pada banyak bicara,” tutup Amir Said WB.

Sementara itu Hafit, S.Pd Menyimpulkan Program program Kawat terkini, Baik program jangka pendek jangka menengah maupun jangka panjang.

“Kegiatan rutinitas pengurus dan anggota Kawat dalam sebulan sekali, juga melaksanakan program sosial maupun melaksanakan program Pers nya sebagai kontrol sosial di Kabupaten Tebo. Akhir kata Seluruh pengurus dan Anggota Kawat mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Ma’af Lahir dan Batin,” Pungkasnya. (Helmi jimy /Irmawati)

Exit mobile version