Para tambang timah kolong merbuk bekas eks kobatin mulai beraktivitas lagi

Majalah global.com, Bangka tengah –Tambang timah sudah tidak asing lagi untuk masyarakat kepulauan Bangka Belitung karena penghasilan terbesar dan mata pencarian masyarakat adalah timah,mencari biji timah ini seakan sudah begitu banyak bertentangan dengan hukum,dan kini kolong merbuk bekas lahan eks kobatin kembali beraktivitas.(18 April 2024)

Saat team investigasi ke lapangan terlihat beberapa unit ponton sedang beraktivitas dilahan kolong merbuk bekas tambang eks kobatin yang dimana aktivitas tambang tersebut beberapa kali aparat penegak hukum menertibkanya tetapi para penambang tersebut tetap membandel.

Dari keterangan salah satu pekerja yang di temukan di lapangan,kita baru bekerja disini belum sangat lama dan ini tidak ada pengurusnya masing disini-sini kalau untuk yang lain kita kurang tau,” ujarnya.

Dan Team pun akan terus konfirmasi ke aparat penegak hukum supaya aktivitas tambang timah dikawasan kolong merbuk bekas tambang eks kobatin kecamatan Koba kabupaten Bangka tengah segera di tindak lanjuti. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *