Wabup H.Baktiar,SP Hadiri Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Di Ruang pola DPRD

Batanghari, majalahglobal. Com-Bupati Batang Hari dalam hal ini diwakili oleh wakil Bupati Batang Hari, H. Bakhtiar, SP. Menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari, dalam rangka penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Batanghari Tahun Anggaran 2023 diruang pola DPRD pada Rabu (17/04/2024).

Wabup H.Baktiar,SP Hadiri Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Di Ruang pola DPRD
Wabup H.Baktiar,SP Hadiri Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Di Ruang pola DPRD

Paripurna LKPJ dipimpin oleh ketua DPRD kabupaten Batanghari, Anita Yasmin didampingi oleh waka l M Jakfar, waka ll Ilhamuddin, Sekwan M Ali AB, dihadiri wakil Bupati Batanghari H, Baktiar, sekretaris daerah kabupaten Batanghari, Forkopimda, kepala pengadilan Agama,kepala OPD dan jajaran serta undangan.

Dalam sambutannya ketua DPRD Anita Yasmin menyampaikan
Membuka sidang paripurna, atas nama unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H.

“Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali Suci dan fitri kembali, kemudian apa saja amalan amalan perbuatan baik kita di bukan Ramadhan ini diterima oleh Allah.SWT,” ucap Anita.

Baca Juga :  DPRD Kota Sungai Penuh Lakukan Study Banding LPKJ

Disebutkan Anita, dasar daripada paripurna hari ini merupakan hasil dari kerja komisi-komisi terhadap pembahasan LKPJ Bupati Batang Hari TA 2023.

“Sehubungan dengan hal tersebut rapat Paripurna ini adalah penyampaian rekomendasi dari DPRD kepada Bupati Batanghari dalam hal ini pemerintah daerah atas LKPJ Bupati Batanghari tahun anggaran 2023,” ujarnya.

Wakil Bupati H. Bakhtiar dalam sambutannya, dalam suasana Raya Idul fitri, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H
Pemerintah.telah menyampaikan LKPJ kepada DPRD tanggal 19 maret 2024 yang lalu,yang memuat arah kebijakan umum perintah Daerah.

Selain itu LKPJ Kepala Daerah kabupaten Batanghari tahun anggaran 2023 yang telah kami sampaikan pedoman peraturan Daerah nomor 2 tahun 2021 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah(RPJMD) kabupaten Batanghari tahun 2022-2026 dan peraturan Bupati Batanghari, nomor 42 tahun 2023.tentang perubahan atas peraturan Bupati Batanghari nomor 40 tahun 2022 tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kabupaten Batanghari tahun 2023.

Baca Juga :  Silaturahmi DPC Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Tebo Bersama Dandim 0416/BUTE

“Kita semua bersyukur, bahwa pemerintah Kabupaten Batanghari tetap dan dapat beberjalan baik sebagaimana mestinya sesuai harapan bersama dengan segala kelebihan dan kekurangan,” Ujarnya.

Lanjutnya.”kami mengukur kenerja pemerintah Daerah pada tahun 2023 telah menunjukkan trend yang baik dan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, hal ini menunjukkan sinergi dan kolaborasi semua pihak dalam proses itu semua,” Tutupnya.
(Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *