MTQ Ke-56 Tingkat Desa Peninjauan Tahun 2024 Resmi Ditutup

Batanghari, majalahglobal.com-Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)ke-56 titingkat Desa Peninjauan, Kecamatan maro sebo ulu, Kabupaten Batanghari,yang berlangsung di lapangan SDN 23/1 peninjauan selama lima hari ini,resmi ditutup oleh kepala Desa peninjauan Aldian S.com.pada senin malam (15/04/2024).

Turut hadir dalam acara penutupan ini, Ketua BPD Desa peninjauan perangkat Desa Imam masjid Ketua Lembaga Adat Ketua karang taruna para toko Agama toko masyarakat Panitia MTQ, Dewan Hakim, ketua, RW, dan RT, seluruh masyarakat Se Desa peninjauan dan tamu undangan lainnya.

MTQ Ke-56 Tingkat Desa Peninjauan Tahun 2024 Resmi Ditutup
MTQ Ke-56 Tingkat Desa Peninjauan Tahun 2024 Resmi Ditutup

Ketua Panitia MTQ Zulkarnaini, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Peninjauan yang telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut. Dirinya berharap nantinya untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang lebih sukses dan meriah lagi.

MTQ Ke-56 Tingkat Desa Peninjauan Tahun 2024 Resmi Ditutup
MTQ Ke-56 Tingkat Desa Peninjauan Tahun 2024 Resmi Ditutup

“Tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada rekan-rekan panitia MTQ Desa Peninjauan yang ke-56. Tanpa adanya kerja keras rekan-rekan yang saling bergotong royong dan bahu-membahu maka acara kita ini tidak akan sesukses ini,” Sebut Zulkarnaini.

Baca Juga :  Salah satu Putra Terbaik Tebo Hamdi ,S,Sos,MM didampingi puluhan tim Srikandi Rimbo bujang daftar ke DPC PDIP Tebo

Sementara itu Kepala Desa peninjauan, Aldian S.com.dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia pelaksanaan yang telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke-56 tingkat Desa peninjauan ini, di kelompok SUB KTI didikan subuh, khususnya seluruh masyarakat Desa peninjauan yang telah membantu kegiatan ini baik secara moril ataupun materil sehingga terlaksananya sesuai dengan harapan.hingga penutupan yang dilakukan malam ini.

“Kedepannya saya berharap MTQ ini akan kita tetapkan evaluasi agar MTQ kita kedepannya tetap Exsis moderen dan lebih maju lagi,agar MTQ tingkat Desa peninjauan ini lebih bergairah dan lebih semangat lagi semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah,” kata Kades dalam sambutannya.

Selain itu, Kades juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai cabang lomba dalam kegiatan tersebut untuk terus mengasah kemampuannya.

“Kepada para peserta yang meraih prestasi malam ini selamat atas keberhasilanya,tetap rendah hati.agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan agar nantinya bisa mengikuti MTQ ditingkat yang lebih tinggi. Dan untuk peserta yang belum berhasil meraih prestasi jangan berkecil hati, kegagalan hari ini menjadi pelajaran kita untuk kedepannya, saya yakin dan percaya kegagalan hari ini bukan kita belum mampu melainkan keberhasilan yang tertunda.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Gelar Silaturahmi dengan Wartawan, Bupati Fadhli Arief : Kita Punya Cara Pandang Yang Berbeda- Beda

Kegiatan penutupan MTQ ke-56 tongkat Desa tersebut pun berjalan dengan lancar, Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan ucapan Selamat kepada juara umum

( Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *