Ada Apa !!!! Kapolri Bungkam Setelah Bertemu Dengan Prabowo

JAKARTA, majalahglobal.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo enggan berkomentar setelah bertemu calon presiden (capres) pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Prabowo Subianto. Keduanya nampak duduk satu meja saat menghadiri acara open house yang digelar Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024).

Ada Apa !!!! Kapolri Bungkam Setelah Bertemu Dengan Prabowo
Ada Apa !!!! Kapolri Bungkam Setelah Bertemu Dengan Prabowo

Prabowo dan Listyo Sigit sempat berbincang di ruang khusus kurang lebih selama dua jam. Namun, dalam ruangan itu keduanya juga ditemani oleh Dasco.

Sementara itu, Prabowo juga enggan berkomentar saat ditanya mengenai pembicaraannya dengan Kapolri. Dia hanya mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah pada awak media. “Maaf lahir batin semuanya, namanya lebaran ya maaf lahir batin,” ujar Prabowo.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Kasus RSPON Minta AHY Usut Dugaan Mafia Tanah di Jakarta

Acara open house itu juga diikuti oleh sejumlah elite Partai Gerindra, seperti Wakil Ketua Umum Sugiono, Habiburokhman, dan Juru Bicara Partai Gerindra Andre Rosiade: Tak hanya itu, sejumlah elite partai politik (parpol) di Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga nampak hadir. Sebut saja, Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Fahri Hamzah, serta politikus Partai Golkar Nusron Wahid. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *