Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Mojokerto Silaturahmi Ke Danrem 082/CPYJ dan Dandim 0815/Mojokerto

Mojokerto, majalahglobal.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto melaksanakan silaturahmi ke Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi di Rumah Dinas Danrem, Jalan RA. Basuni No. 7, Kecamatan Sooko.

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Mojokerto Silaturahmi Ke Danrem 082/CPYJ dan Dandim 0815/Mojokerto

Silaturahmi juga dilaksanakan dengan berkunjung ke Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha di Mako Kodim 0815/Mojokerto.

Kapolres Mojokerto menyampaikan, bahwa silaturahmi tersebut sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Mojokerto yang baru. Selain itu, silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Silaturahmi kami kali ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Mojokerto yang baru, serta mempererat silaturahmi, menjalin sinergitas, dan kerjasama TNI-Polri di wilayah Kabupaten Mojokerto,” kata AKBP Ihram.

“Terutama untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Mojokerto,” imbuhnya.

Kapolres Mojokerto juga memastikan, jajaran Polres Mojokerto siap menjalin sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pihaknya berharap, hubungan baik dan kerjasama tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan ke depannya.(ldy)

Exit mobile version