Bupati Ikfina Hadiri Pisah Sambut Kapolres Mojokerto

Kabupaten Mojokerto, majalahglobal.com – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menghadiri Pisah Sambut Kepala Polisi Resor (Kapolres) Mojokerto. Acara pisah sambut tersebut diselenggarakan di Graha Maja Tama (GMT) Kabupaten Mojokerto, pada Selasa (26/3) malam.

Bupati Ikfina Hadiri Pisah Sambut Kapolres Mojokerto

Acara pisah sambut itu, merupakan pergantian tongkat komando dari AKBP Wahyudi yang akan menjabat sebagai Wakapolres Jakarta Utara, kepada AKBP Ihram Kustanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 5 Subdit I Dittipideksus Bareskrim Polri.

Bupati Ikfina Hadiri Pisah Sambut Kapolres Mojokerto

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada AKBP Wahyudi yang telah mengabdi sebagai bagian dari Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Mojokerto.

Bupati Ikfina Hadiri Pisah Sambut Kapolres Mojokerto

“Saya mewakili rekan-rekan Forkopimda Kabupaten Mojokerto dan juga masyarakat Kabupaten Mojokerto, mengucapkan Terima kasih banyak kepada AKBP Wahyudi atas dedikasinya yang luar biasa kepada Kabupaten Mojokerto,” Tuturnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu juga berharap, agar kedepannya AKBP Wahyudi bisa bekerja dan berprestasi dengan baik di tempat kerja yang baru.

“Mudah-mudahan di tempat yang baru, bapak AKBP Wahyudi senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dan bisa melaksanakan tugas dengan baik serta diiringi dengan kesuksesan,” Ucapnya.

Di akhir sambutan, Bupati Ikfina juga mengucapkan selamat datang dan mengajak AKBP Ihram Kustanto untuk turut berperan aktif sebagai bagian dari Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

“Selamat datang di kabupaten Mojokerto bapak AKBP Ihram Kustanto, saya bersama dengan segenap rekan Forkopimda menyambut baik kedatangan bapak, kami (Jajaran Forkopimda) siap untuk bekerja sama dengan panjenengan, dan semoga bapak AKBP Irham bisa benar-benar menjadi bagian keluarga dari Forkopimda Kabupaten Mojokerto,” Pungkasnya.

Diketahui, pada acara pisah sambut itu, juga turut dihadiri Tampak dalam giat pisah sambut itu dihadiri oleh Forkopimda dan jajaran pimpinan dari daerah lain. (Jay)

Exit mobile version