Berbagi Takjil Depan Markas Koramil, Danramil Puri : Wujud Rasa Syukur

Mojokerto, majalahgkobal.com  – Wujud kepedulian di wilayah, Koramil 0815/04 Puri Kodim 0815/Mojokerto membagikan takjil di depan Markas Koramil 0815/04 Puri Jalan Raya Desa Puri, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (26/03/2024) sore.

Berbagi Takjil Depan Markas Koramil, Danramil Puri : Wujud Rasa Syukur

Kegiatan berbagi bersama ini dilaksanakan menjelang berbuka puasa dan diapresiasi oleh masyarakat sekitar khususnya para pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

Danramil 0815/04 Puri Kapten Inf Nuril Mustofa saat dikonfirmasi menjelaskan, aktifitas sosial yang dilakukan melibatkan anggota Persit Ranting 05 dan Anggota Saka Wira Kartika binaan Koramil 0815/04 Puri.

Berbagi Takjil Depan Markas Koramil, Danramil Puri : Wujud Rasa Syukur

Menurutnya, dengan berbagi takjil kepada warga sekitar khususnya para pengguna jalan yang melintas, harapannya bisa membantu mereka tepat waktu saat berbuka puasa, paling tidak bisa untuk menu pembuka meskipun belum sampai ke tempat tujuan.

Ini merupakan wujud rasa syukur kami dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan untuk kita semua”, singkatnya.

Pantauan di lapangan, tampak warga pengguna jalan antri mendapatkan takjil dari Personel Koramil Puri bersama Persit dan Anggota Saka Wira Kartika. (Jay)

Exit mobile version