M. Agus Fauzan dan PP Mojokerto Raya Berbagi Takjil dan Buka Bersama

M. Agus Fauzan dan PP Mojokerto Raya Berbagi Takjil dan Buka Bersama
Foto bersama
Majalahglobal.com, Mojokerto – Pemuda Pancasila (PP) Mojokerto Raya mengadakan bagi takjil dan buka bersama di Jalan Pahlawan Nomor 123 A, Kota Mojokerto, Sabtu (23/3/2024).
Keluarga besar Pemuda Pancasila Mojokerto Raya saat membagikan takjil

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Mojokerto Hj. Ikfina Fahmawati, Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, Anggota DPRD Provinsi Jatim H. Gatot Supriyadi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto H. Ayub Busono Listiawan, Anggota DPRD Kota Mojokerto Mulyadi, Calon DPRD Kabupaten Mojokerto terpilih 2024-2029 M. Agus Fauzan, Ketua La Nyalla Akademi H. Tantowi, Sekjen AAOCI Mojokerto Erwhan Santoso, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Mojokerto Hardi Santoso.

M. Agus Fauzan saat membagikan takjil

M. Agus Fauzan mengapresiasi kegiatan bagi takjil dan buka bersama yang diadakan Pemuda Pancasila Mojokerto Raya.

“Semoga kedepannya Pemuda Pancasila Mojokerto Raya selalu bermanfaat untuk masyarakat Mojokerto Raya,” harap M. Agus Fauzan yang selalu berpenampilan nyentrik ini.

Keluarga besar Pemuda Pancasila Mojokerto Raya saat buka bersama

Ia berharap dengan kegiatan sosial yang telah ditunjukkan Pemuda Pancasila Mojokerto Raya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Mojokerto Raya untuk selalu berbagi.

“Dengan berbagi maka rezeki akan ditambah, ditambah dan terus ditambah. Tadi saat acara juga dimeriahkan live music Lands Coustic dari Lands Koffie yang merupakan satu-satunya caffe di Mojokerto yang menghadirkan live music setiap hari,” ungkap M. Agus Fauzan owner Pandu Advertising ini. (Jay/Adv)

Exit mobile version