Fasilitasi Bakat Masyarakat, Kades Petak Resmikan Lapangan Bola Voli Hayam Wuruk

Fasilitasi Bakat Masyarakat, Kades Petak Resmikan Lapangan Bola Voli Hayam Wuruk
Kades Petak H. Supoyo, S.H. saat foto bersama
Majalahglobal.com, Mojokerto – Fasilitasi bakat masyarakat, Kepala Desa (Kades) Petak resmikan lapangan bola voli Hayam Wuruk yang berada di Wisata Kembangsore Park (MKP).
Kades Petak, H. Supoyo, S.H. saat memberikan sambutan

Kepala Desa Petak, H. Supoyo, S.H. menerangkan, Alhamdulillah pada hari Minggu ini telah diresmikan lapangan bola voli yang bernama lapangan Hayam Wuruk.

“Semoga lapangan ini bisa dimanfaatkan khususnya untuk warga Kecamatan Pacet dan umumnya bisa dimanfaatkan warga Kabupaten Mojokerto,” harap H. Supoyo, S.H., Minggu (10/3/2024) di Wisata Kembangsore Park (MKP), Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Pemotongan tumpeng peresmian lapangan bola voli Hayam Wuruk

Dijelaskannya, anggaran pembangunan lapangan bola voli Hayam Wuruk bersumber dari Dana Desa Petak.

“Hal ini untuk memfasilitasi bakat karang taruna dan masyarakat agar bisa terus berlatih di lapangan bola voli standard nasional ini,” jelas H. Supoyo, S.H.

Kedepannya, pihaknya berharap bisa kerjasama dengan Desa Gunungsari Kecamatan Dawarblandong yang sudah lama mempunyai lapangan bola voli dan sudah terkenal seperti saat ini.

“Selain itu, kami juga berharap bisa bekerjasama dengan seluruh klub bola voli di Kabupaten Mojokerto,” harap H. Supoyo, S.H.

Suasana pertandingan bola voli di Lapangan Hayam Wuruk

Tadi saat pembukaan, ada pertandingan bola voli remaja putri berusia 14 tahun dari wilayah Kecamatan Bangsal dengan Kecamatan Pacet.

“Alhamdulillah ramai banget tadi, ada kedua orang tuanya yang ikut mendampingi. Tadi acaranya dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang. Kami sangat berharap bisa bekerjasama dengan baik, saling mendukung, dan saling membantu apa yang perlu dibantu,” pesan H. Supoyo, S.H. (Jay/Adv)

Exit mobile version