Kecewa, Berharap Panitia Penyelenggaraan Mengembalikan Biaya Pendaftaran Peserta Turnamen Futsal

Pangkal Pinang, majalahgobal.com – Sangat disayangkan, Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh RFB ( Remaja Futsal Babel) melakukan pembatalan dalam pertandingan, tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada peserta, tepatnya di lapangan Futsal Waka- Waka 88 Pangkal Pinang, Jum’at (01/03/2024).

Terjadinya pembatalan tidak dilakukan konfirmasi terlebih dahulu dari panitia penyelenggara kepada peserta turnamen futsal.

Salah satu team PK_FA yang mewakili turnamen peserta Futsal menyampaikan kepada media majalahglobal.com bahwa, kami sangat kecewa karena tidak sesuai dengan pertandingan dan tiba-tiba secara langsung dibatalkan begitu saja,” ungkap Andi merasa kesal.

” Kami datang dari jauh, dan malam ini harusnya bertanding, tetapi diundur, sedangkan kita sudah menunggu berjam-jam,” paparnya.

Baca Juga :  Merasa Dirugikan, Ahli Waris Nasabah Perkarakan BNI Cabang Maumere Lantaran Asuransi Tak Bisa Di Klaim

” Kita disini ngajak kawan/ kerabat, bukan sekedar kasih air minum, pasti kita kasih makan dan transportasi juga,” imbuhnya dengan penuh rasa kekecewaan.

Dalam pertandingan turnamen peserta Futsal dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 600.000,- dan semua peserta Futsal meminta untuk segera dikembalikan uang pendaftaran.

Ketua panitia futsal, Iqbal memberikan keterangan bahwa, sebenarnya ini adalah kesalahan miskomunikasi saja, seharusnya dari pihak admin Waka – waka disuruh bermain, jadi saya rasa semua aman dan berjalan dengan lancar, tetapi pada kenyataannya secara mendadak dari pihak yang punya lapangan bisa bertanding malam ini,” paparnya.

(Citra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *