Warga Desa Maindu Terima BLT-DD

Warga Desa Maindu Terima BLT-DD
Warga Desa Maindu Terima BLT-DD

Lamongan, majalahglobal.com – Puluhan warga kurang mampu di Desa Maindu, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan resmi menerima BLT-DD.

Penyaluran BLT-DD terhadap puluhan warga kurang mampu tersebut, dilakukan di Kantor Desa Maindu. Di lokasi tersebut, terdapat aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ikut serta mengawal berlangsungnya penyaluran bantuan tunai tersebut.

Serda Suwardi, Babinsa Koramil Kedungpring mengatakan keberadaan dirinya di lokasi penyaluran BLT-DD tersebut, bertujuan untuk mengatur kelancaran proses penyaluran dana tersebut.

“Saya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas agar penyaluran ini berjalan lancar dan tepat sasaran,” ucapnya. Sabtu (17/02/2024).

Sementara itu, Danramil Kedungpring Kapten Cba Sahur mengungkapkan, sebelumnya pihak Pemerintah Desa telah berkoordinasi dengan dirinya berkaitan penyaluran BLT-DD tersebut.

Baca Juga :  BPN Kabupaten Mojokerto Laksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria

Dalam koordinasi itu, pihak Koramil telah berkomitmen untuk ikut berpartisipasi mengawal berjalannya penyaluran BLT-DD yang dilakukan oleh Pemdes Maindu saat ini.

“Sebelumnya sudah ada koordinasi, kami telah berkomitmen untuk ikut serta mendukung berjalannya penyaluran BLT tersebut,” kata Danramil.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *