Real Count KPU Pileg 2024 DKI Jakarta II

Real Count KPU Pileg 2024 DKI Jakarta II
Real Count KPU Pileg 2024 DKI Jakarta II

JAKARTA, majalahglobal.com – Berikut hasil real count KPU untuk Pileg 2024 dapil DKI Jakarta II. Dalam dapil ini, sejumlah nama pesohor ikut meramaikan persaingan untuk menuju DPR RI.

Berdasarkan penghitungan KPU melalui Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) yang dipublikasikan di situs pemilu2024.kpu.go.id hingga Sabtu (17/2/2024) pukul 12.00 WIB, nama-nama terkenal tersebut sejauh ini mendapatkan suara yang cukup tinggi.

Sejumlah tokoh tersebut, termasuk politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid, dan politikus Partai Golkar Christina Aryani.

Presenter yang juga politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Uya Kuya, juga memperoleh dukungan besar, bersaing dengan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando dan politikus Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Baca Juga :  Perang Dunia III di Depan Mata, Guru Besar Hukum Internasional UI Tanggapi Konflik Iran-Israel

Di antara nama-nama politikus lain yang juga meraih suara besar adalah politikus PDI-P dan pengacara Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Ronny Talapessy, politikus Partai Nasdem Ahmad Effendy Choirie, dan politikus Perindo Prabu Revolusi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *