Band Jamrud dan Ghea Indrawari Akan Menghibur Masyarakat Bangka “Konser Pesta Rakyat” Di GOR Sahhabuddin

Band Jamrud dan Ghea Indrawari Akan Menghibur Masyarakat Bangka "Konser Pesta Rakyat" Di GOR Sahhabuddin
Band Jamrud dan Ghea Indrawari Akan Menghibur Masyarakat Bangka "Konser Pesta Rakyat" Di GOR Sahhabuddin

Pangkal Pinang, majalahglobal.com – Band Rock Jamrud dan penyanyi Ghea Indrawari akan menghibur masyarakat Bangka dalam tajuk gelaran “KONSER PESTA RAKYAT” yang akan diselenggarakan di lapangan bola GOR Sahabuddin,Bangka Tengah pada hari Sabtu 13 Januari 2024 malam pukul 19.30 WIB- Selesai.

“Penyanyi Ghea Indrawari baru pertama kali Konser di Pulau Bangka,” ungkap Romy yang merupakan ketua panitia penyelenggara dari Besaoh Sound of Music di Pangkalpinang.

Romi mengatakan “Konser Pesta Rakyat” ini, selain bertujuan untuk menghibur masyarakat Bangka, juga dijadikan ajang untuk menggerakkan ekonomi rakyat, terutama menghidupkan sektor UMKM.

“Tujuan hiburan untuk masyarakat Bangka dan agar pengunjung ramai biar bisa mendongkrak penjualan UMKM, karena hiburan musik atau band lah yang membuat banyak pengunjung,” kata Romi.

Romi yang terkenal sebagai pengiat UMKM ini mengatakan akan menyiapkan 50 tenda UMKM yang diperuntukan untuk para pengusaha mikro, kecil dan menengah ini membuka stand dalam memeriahkan gelaran “Konser Pesta Rakyat” ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Pagar Kantor Bupati Bangka Selatan Menghabiskan Anggaran 5 M

Dalam gelaran musik kali ini, panitia juga akan memilih 10 penonton yang ulang tahun pada 13 Januari 2024, atau dipilih secara acak, bisa berfoto bersama dengan para personel grup Jamrud serta dengan penyanyi Ghea Indrawari.

Romy juga mengungkapkan HTM untuk reguler Rp50 ribu dan VIP sebesar Rp150 ribu,”Untuk Ticket sendiri Alhamdulillah sampai hari ini sudah hampir sold out semuanya,” ungkap Romy.

Seperti diketahui, Grub band Jamrud yang saat ini beranggotakan Azis Mangasi Siagian (Gitar), Ricky Teddy (Bass), Krisyanto (Vokal), Danny Rachman (Drum) dan Mochamad Irwan (Gitar) salah satu lagu hits nya adalah “PUTRI”. Sedangkan Ghea Indrawari yang salah satu lagu hits adalah “Kamu Anggap Apa” merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2018 lalu.(citra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *