Tragis!!! Mobil Tertabrak KA Feeder Whoosh di Bandung, Dua Orang Meninggal Dunia

Tragis!!! Mobil Tertabrak KA Feeder Whoosh di Bandung, Dua Orang Meninggal Dunia
Tragis!!! Mobil Tertabrak KA Feeder Whoosh di Bandung, Dua Orang Meninggal Dunia

Bandung, majalahglobal. com – KA Feeder Ditabrak Mobil, Kedatangan 214 Penumpang Kereta Cepat Whoosh Terlambat
“Iya (benar),” kata Darmawan dilansir dari Antara, Kamis (14/12/2023).

Darwan menyebut, terdapat enam orang yang menjadi korban dalam kejadian tersebut. Dari enam orang itu, dua orang meninggal dunia sedangkan empat lainnya mengalami luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Untuk data korbannya sudah dibawa ke rumah sakit. Ada enam orang korban, dua di antaranya meninggal dunia, sementara empat masih hidup dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Sementara Manajer Humas Daop 2 Bandung, Ayep Hanafi mengimbau, para pengguna jalan lebih tertib dan menaati aturan terutama yang tertera dalam Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Baca Juga :  Pembobol Warung Sekaligus Penadahnya Di Tangkap Tekab 308 Polsek dan Polres Tanggamus

“PT KAI Daop 2 Bandung mengajak seluruh pengguna jalan untuk bersama-sama menaati rambu-rambu yang ada serta lebih waspada saat akan melintasi perlintasan sebidang kereta api,” katanya.

Ayep mengatakan, pengendara wajib memastikan kendaraannya dapat melewati perlintasan sebidang serta wajib memastikan pula kendaraannya keluar dari perlintasan sebidang apabila mesin kendaraan tiba-tiba mati di pelintasan sebidang.

“Ini harus ditaati sehingga angka kecelakaan dan korban dapat ditekan, mengingat saat ini PT KAI juga telah menambah percepatan waktu tempuh beberapa perjalanan kereta api,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *