Deklarasi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto

Deklarasi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto
Prosesi Deklarasi
Majalahglobal.com, Mojokerto – Deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto telah dilaksanakan di Lynn Hotel Mojokerto.

Deklarasi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto

Sujatmiko saat menyampaikan sambutan

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, Sujatmiko, S.Pd., M.Si. mengatakan, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto adalah H. Winajat, S.H. Kemudian Penanggung Jawabnya adalah H. Hidayat S.Ag., M.Si.

“Total ada 194 pengurus TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto. Kita harus senantiasa menjaga komitmen untuk mempersatukan semua Partai Koalisi untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Kabupaten Mojokerto,” jelas Sujatmiko, Senin (11/12/2023)

Ia berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas Partai agar bisa memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Mojokerto.

“Kita wajib memasang APK yang menyertakan Prabowo-Gibran. Selain itu, kita wajib menghindari gesekan. Koalisi Indonesia Maju menguasai Parlemen DPRD Kabupaten Mojokerto. Kita harus bergerak di darat dan udara,” ujar Sujatmiko.

Dijelaskannya, memang diatas kertas, hari ini survey di Jawa Timur Prabowo-Gibran unggul 53,3%.

“Tapi jangan sampai kita terlena dengan hasil survey tersebut. Kita harus terus turun ke bawah,” harap Sujatmiko.

Baca Juga :  Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ditetapkan KPK Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi
Deklarasi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto
Hidayat saat memberikan arahannya

Penanggung Jawab TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, H. Hidayat S.Ag., M.Si. menambahkan, semua yang hadir disini bertanggung jawab penuh untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Caranya dengan meraih lebih dari 50% suara atau meraih 400.000 suara di Kabupaten Mojokerto. Kita tidak boleh santai menunggu kemenangan. Kemenangan itu harus kita jemput,” tandas Hidayat.

Masih kata Hidayat, pengurus 9 Partai Koalisi ini sangat hebat. Apalagi banyak relawan, tokoh masyarakat dan Kiai yang mendukung Prabowo-Gibran.

“Ada Romo Kiai Asep Saifuddin Chalim, Kiai Muslich Abbas dan Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra. Kepemimpinan Prabowo-Gibran adalah melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” tegas Hidayat.

Ia yakin dibawah kepimpinan H. Winajat, S.H. tidak ada yang tidak bisa. Posko Prabowo-Gibran sudah berdiri di Jalan Raya Sedati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

“Semoga dalam waktu dekat bermunculan posko-posko Prabowo-Gibran lagi,” harap Hidayat.

Deklarasi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto
Winajat saat menyampaikan sambutan

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, H. Winajat, S.H. menyatakan, total ada 17 kursi di koalisi Indonesia Maju Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Korupsi Rp 360 Juta, Kades Sampangagung Ikhwan Arofidana Ditangkap Polres Mojokerto

“Golkar 6 kursi, Demokrat 5 kursi, Gerindra 3 kursi, PAN 2 kursi, PBB 1 kursi. Kalau mesin Partai kita gerakkan, Prabowo-Gibran bakal meraih suara 60% di Kabupaten Mojokerto,” ujar Winajat.

Ia menegaskan, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang saling melengkapi. Pak Prabowo dengan usianya yang cukup matang dan pengalamannya yang luar biasa.

“Sementara Mas Gibran adalah sosok anak muda yang luar biasa untuk Kejayaan Indonesia,” terang Winajat. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *