Janji Politik KadesTak Ditepati, Masyarakat Desa Rawa Mekar Kecewa

Janji Politik KadesTak Ditepati, Masyarakat Desa Rawa Mekar Kecewa
Janji Politik KadesTak Ditepati, Masyarakat Desa Rawa Mekar Kecewa

Batanghari, majalahglobal. Com –
warga desa Rawa mekar kecamatan maro Sebo ulu kabupaten Batanghari, provinsi jambi, menagih janjinya kepada Jamaludin selaku kepala desa terpilih yang dalam janjinya iya berjanji akan memberhetikan Solikun salah satu Kadus 2 (dua) Desa rawa mekar apabila terpilih sebagai kepala desa, dengan syarat seluruh masyarakat mendukungnya dan harus memilih dirinya namun janji tersebut tidak di tepati, Selasa (28/11/2023).

Warga mengaku sangat kecewa dan meminta agar kepala desa segera melunasi janji-janjinya seperti yang sudah pernah ia janjikan.

Jadi awalnya kepala desa terpilih berjanji akan memberhentikan salah satu Kadus perjanjian yang diatas nantinya akan akan di laksanakan setelah ia terpilih Tapi pada kenyataannya setelah hampir 1 tahun berlalu tidak ada kejelasan dari kepala desa.

Baca Juga :  Kapolda Jambi Pimpin Apel Keberangkatan 100 Personil Brimob Ketanah Papua

“Kami masyarakat sangat kecewa dengan janji politik kepala desa dan ini sangat tidak etis ketika berjanji kepada kami selaku masyarakat, hampir 1 tahun jalan jabatannya saja sudah ingkar janji, lalu bagaimana nanti kedepannya,” imbuhnya.

Lanjutnya, “kami sudah buat surat gugatan kepada kepala Desa untuk pemberhentian solikun kadus dua (2) tersebut,kami anggap sejak dulu tidak sejalan dengan kami, karena kades tidak tepat janji, dan kami sudah sampaikan surat tembusan ke camat, kami berharap kades dan pihak kasi PMD kecamatan dapat menindak lanjuti laporan kami,” harapnya.

Selanjutnya guna berimbangnya informasi, awak media mencoba menghubungi kepala desa rawa mekar Jamaludin melalui pesan whatsapp mengenai perjanjian tentang janji politik namun sampai berita ini di terbitkan tidak ada jawaban dari kades.

Baca Juga :  Bupati Batang Hari Melaksanakan Open House di Serambi Rumdis Menyambut Idul Fitri

(Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *