Ribuan Warga Sidoarjo Mlaku Bareng AMIN, Indonesia Perlu Perubahan

Sidoarjo, majalah global.com – Jutaan manusia dari berbagai wilayah di Kabupaten Sidoarjo, tumpah ruah di Bundaran Taman Pinang Sidoarjo dalam rangka mengikuti acara “Mlaku Bareng AMIN” , pada Minggu (15/10/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan DPW PKB Jatim dihadiri Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar dalam rangka untuk mendekatkan diri ke masyarakat sebagai calon pemimpin negara.

Muhaimin Iskandar menyampaikan di dalam orasinya bangsa Indonesia akan berubah nasibnya dengan adanya perubahan. Kita akan bekerja keras agar kemandirian bangsa ini bisa terwujud.

“Kita berkumpul di sini tidak lain adalah untuk satu tekad untuk mewujudkan indonesia yang lebih adil dan lebih makmur. Kita benar-benar harus pandai memilih karena keterlibatan dari rakyat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama mendorong arus perubahan itu,” ungkapnya.

Capres Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat aktif bersama-sama mendorong terjadinya perubahan. Diharapkan masyarakat tidak hanya menjadi penonton tetapi ikut andil dalam pembangunan Indonesia ke depannya.

“Sejarah akan terus berjalan marilah menjadi bagian dari sejarah perubahan. Mari bergerak bersama menggaungkan perubahan. Kita ikhtiar bersama supaya bisa membuat kebijakan agar kebutuhan pokok, pendidikan dan kesehatan dapat terjangkau serta lapangan pekerjaan menjadi luas,” jelas Anies.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Laksanakan Patroli Bermotor dan Bakti Sosial di Sampang

Ia juga katakan perubahan bukan sekedar mengganti norma bukan hanya sekedar menempatkan partai tetapi perubahan adalah tentang bagaimana kondisi rumah tangga kita di seluruh Indonesia.

Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi dipanggung acara Mlaku Bareng AMIN
Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi dipanggung acara Mlaku Bareng AMIN
Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Ketua DPW PKB Jatim Torik, Ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chudlori, anggota DPR RI Fraksi PKB Syaikhul Islam, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad M Ali.

Wakil Bupati Sidoarjo sekaligus Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi, mengatakan bahwa kegiatan Mlaku Bareng AMIN hari ini dihadiri jajaran pengurus DPC dan fraksi-fraksi PKB Sidoarjo.

“Melihat antusiasme masyarakat Sidoarjo tentunya menginginkan suatu perubahan, seperti yang disampaikan mas Anies jika ingin perubahan mari berjuang mulai dari tetangga kanan kiri dan keluarga,” ujar H. Subandi.

Baca Juga :  Distribusi Logistik Pemilu di Ponorogo Dikawal Reog dan Petugas Berkuda

Ia menyampaikan, melihat antusiasme masyarakat tentunya harapan kita Sidoarjo ini bisa memberikan 70 persen untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin (AMIN).

Kegiatan dihadiri jutaan masyarakat dari berbagai wilayah Sidoarjo, Surabaya, Gresik, baik simpatisan dan pendukung pasangan Capres Anies dan Cawapres Muhaimin memberikan berbagai hadiah yang cukup menarik.

Hadiah itu antara lain : 5 hadiah umroh, 1 unit mobil Agya, 1 unit mobil Ayla, 5 motor listrik, 5 sepeda listrik, 20 mesin cuci, 10 kulkas, 5 Smart TV, 10 Smart phone, 5 Sepeda gunung serta 100 hadiah hiburan.(Ldy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *