Ditangkap di Hotel Bersama PIL, Terduga Otak Pelaku Pemerasan Noferman Zega Lemparkan BH Ke Polisi

Ditangkap di Hotel Bersama PIL, Terduga Otak Pelaku Pemerasan Noferman Zega Lemparkan BH Ke Polisi
Ditangkap di Hotel Bersama PIL, Terduga Otak Pelaku Pemerasan Noferman Zega Lemparkan BH Ke Polisi

MEDAN, majalah global.com – Petugas kepolisian Satreskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap DH terduga otak pelaku pemerasan Wakil Ketua DPRD Nias Utara Noferman Zega, Rabu (11/10/2023) pagi.

DH yang tak lain adalah wanita yang dikabarkan bersama dengan Noferman Zega saat terjadi peristiwa penggerebekan oleh sekelompok pria mengaku sebagai wartawan, Rabu (26/07/2023) lalu, ditangkap saat berada didalam kamar Hotel OYO Nomor 407, Jalan Periuk, Medan Petisah.

Saat penangkapan, DH diketahui sedang berduaan dengan Pria Idaman Lain (PIL) berinisial HZ. Dalam kondisi lemas, HZ terlihat tergeletak di atas tempat tidur kamar hotel tersebut. Sementara itu, DH tampak panik saat melihat kedatangan petugas.

Sempat terjadi drama percekcokan antara petugas kepolisian dengan DH. Terlihat DH mendorong petugas dengan menggunakan dadanya dan menunjukkan Bra nya kepada petugas dengan dalih agar petugas kepolisian menjauhi nya.

Baca Juga :  Pakai Kostum Unik Untuk Menarik Minat Pemilih, TPS Desa Sumbersono Kenakan Kostum Kerajaan Mojopahit

“Sempat heboh tadi bang, ribut perempuan itu di kamar 407. Dia check in bersama seorang pria, sempat juga kami lihat dia dorong Polisi itu. Lucu nya lagi, dia lemparkan bra nya kepada petugas kepolisian sambil mendorong polisi dengan menggunakan dadanya”, ucap beberapa warga dan tamu hotel.

Tak ingin buruannya kabur, petugas dengan sigap langsung mengamankan DH dan membawanya ke Polrestabes Medan, sementara itu Pria Idaman Lain (PIL) yang saat itu sedang bersama DH terlihat tak berdaya diatas tempat tidur.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan masih belum memberikan keterangan resminya saat dikonfirmasi pasca diamankan nya DH. *(Red/Tim)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *