Driver Ojol di Padang Disekap Tiga Waria, Korban Dianiaya hingga Dicabuli

Driver Ojol di Padang Disekap Tiga Waria, Korban Dianiaya hingga Dicabuli
Driver Ojol di Padang Disekap Tiga Waria, Korban Dianiaya hingga Dicabuli

Padang, majalahglobal.com – Tiga waria di Kota Padang, Sumatera Barat ditangkap penyidik Polsek Koto Tangah pada Sabtu 7 Oktober 2023 lalu. Mereka ditangkap karena diduga menyekap, menganiaya, dan mencabuli seorang driver ojek online (ojol).

Dikutip dari akun Instagram Polsek Koto Tangah, @polsek_kototangah, tiga waria berinisial AP, JN, dan HS ditangkap di tempat berbeda pada Sabtu 7 Oktober 2023. Mereka ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari seorang driver ojol yang menjadi korban penganiayaan dan pencabulan.

“3 orang waria penganiaya dan cabul terhadap seorang laki laki Ojol diamankan Polsek Koto Tangah. Penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka di Perumahan Cendana Parupum Tabing sedang mengisi acara MC dan dari hasil pengembangan didapat 2 orang lainya di Kayu Kalek RT 003 RW 001 Kel. Padang Sarai Kota Padang dan diamankan ke Polsek Koto Tangah guna proses lebih lanjut,” demikian unggahan dari akun Instagram @polsek_kototangah, Senin (9/10/2023).

Baca Juga :  Tim Pemenangan Yoner Moneri Telah Melakukan Kecurangan Yang Licik

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang mengatakan, peristiwa ini bermula ketika korban ingin menjual handphone-nya lewat aplikasi marketplace.

Pada Jumat 6 Oktober 2023, seorang pelaku berminat membeli handphone tersebut lewat sistem cash on delivery (COD). Korban kemudian mendatangi tempat pelaku.

Ketika sampai di lokasi, korban langsung ditarik ke dalam rumah. Selain dianiaya, korban juga diduga mendapatkan tindakan pelecehan seksual.

“Ketiga-tiganya terlibat dalam perkara penganiayaan dan juga mereka bertiga menyuruh korban datang ke rumah dengan mau menjual handphone, Kemudian (korban) ditarik ke dalam rumah, setelah sampai di rumah mereka melakukan penganiayaan,” ungkap Mardianto.

Mardianto menambahkan, akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka-luka di bagian wajah dan hidung. Korban pun masih dirawat di rumah sakit. Hingga kini, kata Mardianto, pihaknya masih mendalami motif dari ketiga pelaku menganiaya dan melecehkan korban.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *