Sugiyanto Berharap HUT RI Bisa Ajarkan Menghargai Pilihan

Sugiyanto Berharap HUT RI Bisa Ajarkan Menghargai Pilihan
Anggota DPRD Kota Mojokerto, H. Sugiyanto, S.H.
Majalahglobal.com, Mojokerto – Anggota DPRD Kota Mojokerto, H. Sugiyanto, S.H. berharap momen HUT Republik Indonesia (RI) Ke-78 bisa mengajarkan untuk menghargai pilihan, apalagi sebentar lagi akan masuk tahun politik.
Sugiyanto menerangkan, dirinya merupakan Politisi Gerindra.
“Saya pilih Pak Prabowo menjadi Presiden 2024 bukan sekedar perintah tetapi mahzab politik. Pak Prabowo, Pak Ganjar dan Pak Anis adalah representasi pilihan rakyat saat ini. Beliau bertiga pribadi yang saling menghargai dan menghormati,” ungkap Sugiyanto, Kamis (24/8/2023) di Kantor DPRD Kota Mojokerto.
Menurut Sugiyanto, siapa pun kita yang mendukung beliau adalah saudara yang juga harus saling menghargai pilihan. Sehingga tidak perlu membuat tafsir propaganda lain.
“Tahun politik adalah pertandingan persahabatan. Siapapun pemenangnya kita berharap kemenangan Indonesia sebagai mana cita-cita kami. Kemenangan Pak Prabowo adalah kemenangan Indonesia,” jelas Sugiyanto.
Sugiyanto berharap, di HUT RI Ke-78 ini, Indonesia Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945 bukan merupakan perjuangan yang singkat.
“Setelah ratusan tahun dijajah, Indonesia bisa menjadi negara yang berdaulat, bebas dari campur tangan asing. Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tahunnya juga untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan, baik yang tercatat maupun yang tidak tercatat,” terang Sugiyanto. (Jay/Adv)
Baca Juga :  Pangkoarmada II Hadiri Launching dan Bedah Buku “Diplomasi Sang Hiu Kencana”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *