550 Atlet Jatim Ikuti Turnamen Bulutangkis Piala Gus Barra Cup di Mojokerto

550 Atlet Jatim Ikuti Turnamen Bulutangkis Piala Gus Barra Cup di Mojokerto
Ning Hanna saat foto bersama pemenang
Majalahglobal.com, Mojokerto – 550 atlet bulutangkis dari berbagai daerah di seluruh provinsi Jawa Timur (Jatim) telah mengikuti turnamen bulutangkis Piala Gus Barra Cup di Lapangan Bulutangkis Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (26/6/2023).
Kebersamaan Turnamen Bulutangkis Piala Gus Barra Cup
Turnamen bulutangkis Piala Gus Barra Cup 2023 berlangsung salama lima hari, mulai dari tanggal 22-27 Juni 2023 yang diikuti peserta dari usia dini sampai dengan tingkat pelajar hingga yang sudah tergabung dalam club bulutangkis di seluruh Jawa Timur.
“Alhamdulillah, pertandingan bulutangkis Piala Gus Barra Cup yang selama lima hari digelar dan ini hari terakhir dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap Mas Nur salah satu panita pertandingan.
Pemenang Turnamen Bulutangkis Piala Gus Barra Cup
Rio Mujahidin salah satu orang tua pemain bulutangkis peserta pertandingan mengaku senang dengan adanya Piala Gus Barra Cup. Dia beserta para orang tua pemain lainnya sangat mengapresiasi Piala Gus Barra Cup. Sebab, dengan banyaknya turnamen menjadi salah satu pemacu prestasi olahraga.
“Turnamen bulutangkis seperti ini, menjadi penyemangat atlet untuk terus berlatih dan mengukur kemampuan untuk berprestasi. Piala Gus Barra Cup 2023 adalah momen yang tepat karena bersamaan dengan liburan sekolah. Anak anak yang punya kemampuan sebagai pemain bulutangkis dapat melatih mental dengan ikut Piala Gus Barra Cup,” terangnya.
Ning Hanna saat foto bersama pemenang
Shofiya Hanna Muhammad Al Barra menambahkan, ia berterima kasih kepada panitia bulutangkis Piala Gus Barra Cup 2023. Kegiatan bulutangkis ini sangat berguna untuk mewadahi minat dan bakat atlet-atlet bulutangkis.
“Saya berharap turnamen ini akan menghasilkan atlet-atlet bulutangkis berbakat yang menjadi penerus prestasi bulu tangkis di masing-masing daerahnya. Saya mewakili Bapak H. Muhammad Al Barra yang tidak bisa hadir pada kegiatan ini karena menunaikan ibadah haji. Semoga semua para atlet yang ikut di Piala Gus Barra Cup dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi,” harap Ning Hanna sapaan akrab dari istri Gus Barra Wakil Bupati Mojokerto. (Jay)
Exit mobile version