DPRD Kota Mojokerto Sugiyanto Apresiasi Kerja Keras dan Inovasi Pemkot Mojokerto

DPRD Kota Mojokerto Sugiyanto Apresiasi Kerja Keras dan Inovasi Pemkot Mojokerto
Anggota Komisi II DPRD Kota Mojokerto, H. Sugiyanto, S.H.
Majalahglobal.com, Mojokerto – Kota Mojokerto telah memasuki usia yang ke 105 tahun. Puluhan kegiatan yang dilaksanakan selama sebulan penuh menambah kemeriahan HUT Kota Mojokerto Ke-105. Telah banyak perubahan positif yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto untuk menjadikan Kota Mojokerto kuat, hebat dan melesat.
Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kota Mojokerto H. Sugiyanto, S.H. mengapresiasi kerja keras dan inovasi Pemerintah Kota Mojokerto.
“Saya mengapresiasi kerja keras dan inovasi yang telah dilakukan Pemerintah Kota Mojokerto. Capaian indeks kinerja utama yang telah menunjukkan performance semakin baik merupakan cermin bahwa warga Kota Mojokerto semakin hari semakin sejahtera,” pesan Sugiyanto, Kamis (22/6/2023) di Kantor DPRD Kota Mojokerto.
Menurutnya, di Hari Jadi Kota Mojokerto ke 105 ini, dirinya atas nama pribadi dan sebagai wakil rakyat menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Mojokerto yang telah bekerja keras dan berinovasi di dalam membangun Kota Mojokerto.
“Baik pembangunan di bidang infrastruktur, bidang ekonomi, bidang kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat Kota Mojokerto yang semakin hari semakin baik. Saya optimis pada masa-masa yang mendatang Kota Mojokerto lebih hebat, lebih kuat dan lebih sejahtera,” harap Sugiyanto. (Jay/Adv)
Exit mobile version