Iklan Rindahwati Iklan M. Agus Fauzan

Cegah Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba, Binmas Polresta Mojokerto Binluh ke Sekolah

Cegah Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba, Binmas Polresta Mojokerto Binluh ke Sekolah
Cegah Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba, Binmas Polresta Mojokerto Binluh ke Sekolah

KOTA MOJOKERTO, majalah global.com – Sebagai upaya agar kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba tidak merebak di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Kapolresta Mojokerto melalui SatBinmas Polresta Mojokerto berikan himbauan serta bimbingan lingkungan (Binluh) ke Pelajar SMK Raden Patah di SMK Raden Patah Jl. Mayjen Sungkono No.78A, Mergelo, Wates, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jum’at (05/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mojokerto diwakili Kasat Binmas, KBO Binmas IPTU Hermanto, Kanit Binkamsa IPTU Eko Srijono, P.S Kanit Bintibsos Aipda Oki Kurniawan, Bamin Binkamsa Briptu Ariantyo, serta sejumlah 40 Pelajar SMK Raden Patah Kota Mojokerto.

Dalam kegiatan Binluh ini himbauan dan penyampaian materi Kenakalan Remaja dan Narkoba disampaikan oleh Kanit Binkamsa dan Anggota Satbinmas yang bertujuan memberikan Pencegahan Terhadap Pelajar SMK Raden Patah Kota Mojokerto agar tidak terjerumus dan terpengaruh bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja.

Baca Juga :  Jaga Kelestarian Alam, Kodim 0815/Mojokerto Tanam 1300 Pohon

“Pengaruh narkoba dan kenakalan remaja sangat mudah merasuk di kalangan pelajar terutama di usai adik-adik ini, sehinga dapat merusak moralitas generasi bangsa”, ungkap IPTU Eko srijono dalam penyampaian materinya.

Masih kata IPTU Eko, “pelajar merupakan usia yang masih rentan, disinilah faktor dari luar mudah sekali mempengaruhi kejiwaanya. Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa”, tuturnya

Sudah selayaknya Generasi penerus bangsa, juga calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara memiliki kesehatan secara rohani dan jasmani.

Sementara itu IPTU Eko, “kami harap para pelajar selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan, dapat mengerti akan dampak bahaya dari narkoba serta buruknya kenakalan remaja”, pungkasnya

Baca Juga :  Hidupkan Wisata Sungai Melalui Sido Resik, Ini Pesan Ning Sasha

MK/FR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *