Ketua PMS Tebingtinggi Ajak Generasi Milenial Perangi Narkoba

Ketua PMS Tebingtinggi Ajak Generasi Milenial Perangi Narkoba
Ketua PMS Tebingtinggi Ajak Generasi Milenial Perangi Narkoba

Tebingtinggi, majalah global.com – Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Tebingtinggi Fredi Ricardo Sembiring mengajak segenap generasi milenial di daerah Kota Tebing Tinggi untuk memerangi segala bentuk kejahatan narkoba. Sebab, obat-obatan terlarang itu memiliki dampak buruk yang mampu melumpuhkan sendi-sendi kehidupan manusia.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib memerangi keberadaan narkoba yang ada di lingkungan kita masing-masing,” ujar Fredi Ricardo Sembiring saat berbincang-bincang dengan wartawan, Sabtu (01/04/2023), di Kantor Pemuda Merga Silima Jalan DI Panjaitan kota Tebing Tinggi.

Lebih lanjut Fredi menyatakan, narkotika itu sejatinya merupakan kejahatan tran-nasional dan internasional yang terorganisir.

Oleh karena itu, katanya, seluruh lapisan masyarakat, terutama kalangan pemuda diharapkan supaya berperan aktif untuk mencegah dan memberantas peredaran gelap narkotika.

Baca Juga :  Di Tuduh Mencuri Besi, Kuasa Hukum Cien Siong Kecewa Putusan Hakim Yang Tidak Di Buktikan Dalam Persidangan

Kemudian, pria yang akrab disapa Yoga Rusty itu pun berpesan kepada para orang tua agar lebih memerhatikan kondisi anak-anaknya, sehingga ke depan mampu memproteksi diri mereka dari penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya, apabila seseorang sudah terjerat dalam lingkaran narkoba, maka individu itu akan sulit untuk keluar.

“Maka, di kesempatan ini saya meminta para pemuda dan berbagai elemen masyarakat memiliki daya cegah serta daya tangkal yang kuat terhadap segala bentuk kejahatan narkotika. Untuk itu, mari sama-sama kita jauhi narkoba. Say no to drugs!,” ucapnya.

Fredy juga mengharapkan, di tengah bulan suci Ramadan ini, pihak kepolisian maupun BNNK Tebingtinggi agar senantiasa melakukan razia/operasi di tempat-tempat hiburan malam. Sebab, peredaran barang haram itu disebut-sebut kerap terjadi di tempat tersebut. (S.Hadi Purba /FS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *