Dokter Mengambil langkah Dan Keputusan Operasi Pj bupati Buat Yang terbaik

Kades Perlang Bersama Babinsanya Jemput Langsung Jenazah Warga di Bandara Depati Amir
Kades Perlang Bersama Babinsanya Jemput Langsung Jenazah Warga di Bandara Depati Amir

Banda Aceh, majalah global.com – Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si saat ini dirawat di RSUD Zainal Abidin, Banda Aceh pasca mendapatkan Penanganan dengan tindakan operasi Bedah Orthopedi dan Traumatologi, Kamis (09/03/2023).

Direktur RSUD Zubir Mahmud, dr. Edi Gunawan  dalam keterangan resminya  menyebutkan  upaya operasi terhadap Pj. Bupati Aceh Timur  Ir. Mahyuddin, M.Si  merupakan tindakan terbaik yang harus diambil untuk penyelamatan jiwa.

“Tim Dokter sudah memutuskan tindakan terbaik yang harus segera diambil, sesuai dengan tingkat keparahan cedera bagian tubuh Pak Pj Bupati demi untuk  menyelamatkan jiwa pasien,” kata dr Edi.

dr Edi mengaku terus memantau  perkembangan kondisi Pj.Bupati Aceh Timur  pasca di Operasi. Ia pun mengakui
Tim dokter yang menangani  PJ. Bupati Aceh  Timur telah memberikan pelayanan  terbaiknya.

Baca Juga :  Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Sementara itu dr. Edi Gunawan sendiri ditunjuk sebagai dokter daerah yang memonitoring perkembangan kesehatan Pj.Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin.

“Kondisi Pak Pj Bupati Aceh Timur saat ini Baik, Stabil, Kesadaran Penuh, dan masih dalam proses perawatan dan pengobatan pasca operasi,” kata dr.Edi.

“Mari kita semua berdoa agar proses pengobatan dan perawatan pasca tindakan operasi berjalan lancar dan maksimal, sehingga Pak Pj Bupati segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa,” pinta  dr. Edi.

(Zbn 86 05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *