Kodim 0815/Mojokerto Gelar Vaksinasi Booster Ke-2 di PT. Kitoshindo

Kodim 0815/Mojokerto Gelar Vaksinasi Booster Ke-2 di PT. Kitoshindo
CEO PT. Kitoshindo Internasional Biotech, Sugianto saat divaksin booster ke-2

Majalahglobal.com, Mojokerto – Kodim 0815/Mojokerto bersama Dinkes Kabupaten Mojokerto menggelar vaksinasi booster ke-2 dengan sasaran ratusan karyawan PT. Khitosindo Internasional Biotech, Jalan Raya Jetis KM 43, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (22/02/2023).

Layanan vaksinasi booster ke-2 yang berlangsung di area pabrik ini dipantau langsung Komandan Kodim 0815/Mojokerto, Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., dan CEO PT. Kitoshindo Internasional Biotech, Sugianto.

Saat ditemui media, Komandan Kodim 0815/Mojokerto, Letkol Inf M. Iqbal P.Y, S.E., mengatakan, layanan vaksinasi booster ke-2 ini merupakan upaya bersama untuk memperkuat ketahanan tubuh sehingga mampu mencegah penyebaran virus corona. Vaksinasi disini untuk karyawan.

”Jadi vaksin booster ke-2 ini yang digelar Kodim 0815 bersama Dinkes Kabupaten Mojokerto dan PT. Kitoshindo, selain untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah, juga sebagai lupaya pencegahan dan meningkatkan ketahanan tubuh guna menekan pergerakan atau penyebaran virus covid dan turunannya,” ungkap Dandim 0815/Mojokerto.

Baca Juga :  Gawat..Pemko Medan Tidak Akui SKW ( Sertifikasi Kompetensi Wartawan) dari Negara yang dikeluarkan BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi )

Sementara itu, CEO PT. Kitoshindo Internasional Biotech, Sugianto, yang juga berada di lokasi bersama Dandim 0815/Mojokerto, mengatakan, kegiatan vaksin ini sudah dilakukan yang keempat kalinya. Mulai vaksin-1 hingga booster-2 yang digelar hari ini.

“Vaksinasi ini kita wajibkan bagi seluruh staf dan karyawan untuk mengikuti. Harapannya supaya menjadi perusahaan yang tangguh sesuai dengan program pemerintah”, ungkapnya.

Pada layanan vaksinasi booster kedua ini dihadiri Pgs. Danramil 0815/07 Jetis Lettu Inf Akhmad Rifa’i, Kapolsek Jatis Kompol Sumarianto, S.H., Pasilog Kodim 0815 Kapten Inf Budiyono, Pasandi Sintel Kodim 0815 Lettu Inf Purwono, Kepala UPT Puskesmas Jetis, dr. Nurcahyati Akbar Kusuma Wardani, dan GM PT. Kitoshindo, Janis Gunara.

Baca Juga :  Seru Jalannya Pertandingan Eksibisi Fun Volley Ball & Final Ranting Persit Cabang Kodim Mojokerto

Tampak Tim Nakes Kodim 0815 dan Nakes Dinkes Kabupaten Mojokerto sedang melakukan layanan vaksinasi bagi karyawan PT. Kitoshindo dengan pendampingan Para Babinsa Koramil 0815/07 Jetis dan Bhabinkamtibmas Polsek Jetis. Terpantau sejumlah 304 karyawan PT. Kitoshindo berhasil divaksin booster ke-2. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *