Mayat Mengering Ditemukan di Mojokerto

Mayat Mengering Ditemukan di Mojokerto
Mayat Mengering Ditemukan di Mojokerto

Majalahglobal.com, Mojokerto – Seorang mayat yang sudah kering ditemukan di tengah tegalan milik warga Kabupaten Mojokerto, Minggu (25/9/2022) tepatnya di Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Penemuan mayat itu sontak membuat geger warga setempat. Saat ditemukan, kondisi mayat tak berbusana dengan tulang belulang sudah mulai kelihatan.

 

Relawan M Slamet Rudi Hartono menyampaikan, posisi mayat ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan kepala berada di timur.

 

“Tadi saya ke lokasi pukul 08.00 WIB, kondisinya sudah kering kemungkinan sudah dua minggu meninggal dunia,” jelas Slamet.

 

Ia menambahkan, di sekitar mayat ditemukan celana panjang dan sepeda pancal yang diduga milik korban yang tewas. Polisi lalu memberi police line lokasi temuan mayat kering yang belum diketahui identitasnya ini.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0815/15 Jatirejo Dampingi Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Polio Nasional Putaran 2

 

“Ada celana panjang yang masih utuh, kalau baju tidak ada. Kata polisi tadi jasad dibawa ke Rumah Sakit Porong,” terang Slamet.

 

Lokasi penemuan mayat kering ini relatif tersembunyi. Terlihat kepolisian dan sejumlah relawan yang akan mengevakuasi korban harus berjalan kaki dari jalan raya menuju ke lokasi sekitar 800 meter.

 

Hanya saja, saat dikonfirmasi melalui seluler, Kapolsek Pungging Polres Mojokerto, AKP Margo Sukwandi masih belum merespons. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *