DPP JAMAN Jawa Timur turut memberikan materi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bersama Ditres Narkoba Polda Jatim

 

SURABAYA,majalahglobal.com – Dalam Rangka Penerapan P4GN, Ditresnarkoba Polda Jatim melaksanakan kegiatan Sosialisasi Gabungan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Tahun Anggaran 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, (14/9/2022).

“Acara sosialisasi bahaya narkoba bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim, Dan Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Timur, Kombes Pol.Arie Ardian Rishadi mengundang penggiat Anti Narkoba DPP JAMAN (Jaringan Masyarakat Anti Narkoba) beserta jajaran, dan Yayasan Top Model Indonesia (TMI) dan DANAR (Duta Anti Narkoba), turut diundang dalam acara tersebut diantaranya Ketua GOJEK/Grab Indonesia, Ketua Yayasan BONEK untuk Indonesia, Ketua Perguruan Pencak Silat, dan ASPERINDO Jawa Timur, dalam Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dimulai pukul.09.00 sampai pukul.12.00 WIB.

“Direktur Satuan Reserse Narkoba Polda Jatim Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi memberikan Apresiasi terhadap JAMAN, beliau berharap para Pegiat Anti Narkoba dapat berkolaborasi dengan aparat penegak hukum untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba. Dalam kegiatan tersebut JAMAN menjadi satu-satunya penggiat anti narkoba yg diberikan waktu untuk memberikan paparan tentang Profile JAMAN, visi – misi dan kegiatan unggulannya serta sedikit paparan tentang P4GN.

Baca Juga :  Polda Jatim Peringati Isra Mi'raj Tanamkan Moral dan Wujudkan Polri Presisi

“Sementara itu Ketua DPP JAMAN Jatim Iwan Setiawan S.E.M.H menyampaikan terima kasih kepada Polda Jatim, salam kesempatan itu Iwan juga memberikan undangan khusus kepada Bapak Kombes Pol. Arie Ardian untuk hadir di acara Grand Final pemilihan Top Model Indonesia yang rencananya dilaksanakan awal Oktober di Surabaya dimana para juaranya akan diangkat sebagai Duta Anti Narkoba (DANAR). Harapannya semoga JAMAN, TMI, DANAR senantiasa memiliki *Mamfaat* yang baik kepada banyak orang, karena sebaik – baiknya manusia adalah yang memberikan mamfaat Kepada Manusia lainnya,” ucap Iwan.

“Iwan menambahkan dalam keterangannya terus terang kami menyampaikan bahwa produk dan program unggulan JAMAN (Jaringan Masyarakat Anti Narkoba) adalah, DANAR (Duta Anti Narkoba), Jaman Goes To School, Jaman untuk Desa BERSINAR. Ia berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan oleh setiap pengurus Daerah termasuk DPC JAMAN Kab. Sidoarjo kedepan bisa mengadakan kegiatan mandiri untuk Jaman Goes To School serta Desa Bersinar.( sgi/ mg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *