Perhutani Mojokerto Bersama Puskesmas Mantup dan Koramil Mantup Gelar Vaksinasi

Perhutani Mojokerto Bersama Puskesmas Mantup dan Koramil Mantup Gelar Vaksinasi
Perhutani Mojokerto Bersama Puskesmas Mantup dan Koramil Mantup Gelar Vaksinasi

Lamongan – Perhutani Mojokerto berkolaborasi dengan Puskesmas dan Koramil Mantup menggelar vaksinasi dosis ketiga untuk masyarakat umum bertempat di depan rumah dinas Kepala Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Babadan, Bagian Kesatuan Pemangkuan HUtan (BKPH) Mantup di Lamongan, Senin (28/02).

 

Dalam keterangannya secara terpisah Prasetyo Lukito selaku Administratur Perhutani Mojokerto membenarkan bahwa telah digelar kegiatan vaksinasi di wilayah kerjanya untuk membantu memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi tahap ketiga.

 

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Perhutani, Polsek Mantup, Koramil Mantup dan Puskesmas Mantup.

 

“Kegiatan ini bagian dari upaya membantu pemerintah di daerah untuk melakukan percepatan vaksinasi tahap ketiga,” ujarnya.

 

Sementara itu Yudi Kurnaidi selaku Komandan Rayon Militer (Danramil) Mantup mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Perhutani yang sudah memfasilitasi tempat untuk vaksinasi.

Baca Juga :  Lima Taruna dan Satu Taruni Asal Lamongan Berkunjung ke Kodim

 

Menurutnya vaksinasi ini dalam rangka turut serta memutus penyebaran Covid 19 varian Omicron yang sedang merebak di masyarakat.

 

“Dengan percepatan program vaksinasi ini diharapkan dapat membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus tersebut,” pungkas Yudi. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *