Kapolresta Sidoarjo Resmikan Renovasi Gedung Mapolsek Waru

 

SIDOARJO – Setelah melakukan pembenahan atau renovasi gedung Mapolsek Waru, akhirnya rampung dan siap memberikan kenyamanan pelayanan masyarakat.

 

Menandai selesainya renovasi gedung di ruangan tahanan, pengurusan SKCK dan ruang kerja Mapolsek Waru, Sabtu (12/2/2022) malam, dilakukan peresmian oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

 

“Dengan selesainya renovasi gedung di Polsek Waru ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat lebih baik,” pesannya.

 

Kapolresta Sidoarjo didampingi Forkopimka Waru, pada kesempatan ini juga meninjau hasil dari renovasi gedung Mapolsek Waru. “Semoga masyarakat yang datang ke sini, terlayani dengan nyaman,” imbuhnya.

 

Sementara Kapolsek Waru Kompol Bunari mengatakan, rampungnya renovasi di kantornya berkat kerjasama berbagai pihak dan masyarakat. Karenanya ia mengucapkan apresiasi besar atas berbagai tahap renovasi hingga selesai, sehingga dapat mendukung peningkatan pelayanan masyarakat yang dilakukan seluruh anggota Polsek Waru.

Baca Juga :  Usai Halal bi Halal dengan Gus Muhdlor, Ribuan Warga Langsung Serbu Makanan dan Jajanan di Halaman Pendopo

 

“Selanjutnya kami masih akan melakukan pembenahan-pembenahan di beberapa bagian, sehingga dapat memperindah dan menambah nyaman suasana Mapolsek Waru,” tambahnya.(sgi/mg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *