Konsolidasi Pembentukan ketua DPC Kota Palembang

Konsolidasi Pembentukan ketua DPC Kota Palembang
Konsolidasi Pembentukan ketua DPC Kota Palembang

Palembang – Hari ini ketua DPD HIPAKAD ( Himpunan Keluarga Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ) Sumsel beserta anggota nya. Ir.syamsu menyambangi di kediaman salah satu anggota DPRD Provinsi Sumsel Dedi Sipriyanto.S.Kom.MM. dari fraksi partai PDIP, Suami dari fitriani Agustina Wawako Palembang. Rabu (29/9/2021).

Menurut keterangan beliau, HIPAKAD merupakan wadah silaturahmi para anak-anak dari TNI AD baik purnawirawan maupun yang masih aktif, di sela sela kegiatannya Dedi diminta menjadi ketua DPC HIPAKAD Kota Palembang dan Alhamdulillah beliau menyepakati untuk menjadi ketua DPC HIPAKAD Kota Palembang dan di tandai dengan penyerahan SK mandat beserta baju seragam HIPAKAD.

Historis singkat HIPAKAD Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kedepan nya akan terbentuk DPD/DPC di Kabupaten yang berada di bawah naungan PPAD ( Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat).

HIPAKAD secara nasional terbentuk nya mulai thn 1963 di Bandung himpunan putra putri keluarga angkatan darat ( anak kolong ) sejak thn 1963 kegiatan HIPAKAD tidak aktif organisasi nya ada tapi tidak menyebar ke propinsi propinsi yang lain yang ada di Jawa barat, terbentuk ketua HIPAKAD yang baru thn 2017 yang di bentuk oleh pendiri pendiri HIPAKAD sepenuh nya di berikan kepada bapak Ari Arahap sebagai ketua umum DPP pusat pada thn 2017 dan sejak kepengurusan belia HIPAKAD bisa berdiri di beberapa propinsi sampai saat ini sudah terbentuk 21 propinsi salah satu nya di DPD Sumsel, di Sumsel HIPAKAD terbentuk pada thn 2018 kepengurusan DPD HIPAKAD dan ada peng gantian di thn 2020, dan saya sebagai ketua DPD Sumsel.

Lanjut nya, Samsu saya sebagai ketua DPD Sumsel,(1).Tata seketaris DPD Hipakad(2). Pendawa.Sh wakil Ketua satu bidang organisasi.(3) Padli bendahara.(4) Tri Jayanto. SH. Msi. Sebagai ketua Hukum dan Ham dan untuk ke pengurus DPD Sumsel ada 83 orang dan anggota Hipakad 200 anggota.

Samsu berharap, bisa menghimpun keluarga anak dari angkatan darat di seluruh propinsi sumsel jadi program kerja kita dalam waktu dekat ini adalah Membentuk DPC2 dan ranting bisa terbentuk dan semua kegiatan kita bisa sukses dan semua bidang bisa berjalan sebagai mana yang kita harapkan di seluruh kabupaten provinsi Sumatra Selatan itu rencan kerja kita dan secepat nya juga akan kita bentuk bantuan hukum yang dapat membantu semua kalangan yang tersandung kasus,” tungkasnya. (Sadiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *