Selamat Jalan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM ‘”Ahlan Wasahlan “Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH di Polda Sumsel

Selamat Jalan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM '"Ahlan Wasahlan "Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH di Polda Sumsel
Selamat Jalan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM '"Ahlan Wasahlan "Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH di Polda Sumsel

Palembang – Polda Sumsel menggelar upacara lepas sambut (farewell) Kapolda Sumsel . Upacara pelepasan Irjen Pol Eko Indra Heri,S MM yang Saat ini menjabat Koorsahli Kapolri.

Pantauan awak media di Lobby Gedung Promoter Polda Sumsel , Palembang, acara diawali sebelumnya laporan kesatuan dan penandatanganan Memori Serah terima oleh Irjen pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH digelar pada Sabtu (04/09/2021) pukul 09.30 WIB. Pelepasan itu diisi sambutan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM ,didampingi Ny Nera Indra ,Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH,Ny Yesika Toni Harmanto dan Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH ,PJU Polda Sumsel ,Kapolrestabes Palembang Para Kapolres Jajaran Polda Sumsel

Di sela-sela kesan dan Pesan Pelepasan Irjen Pol Eko Indra Heri di markas Polda Sumatera Selatan, Pelepasan tetap dilangsungkan dengan acara disederhanakan karena Pandemi Covid 19 dan para peserta penghantar tetap berbaris meskipun dengan menjaga jarak dan memakai masker.

“Kita bersyukur kata Eko, diberikan nikmat sehat walaupun kita dipertemukan 1 tahun 4 bulan kurang lebih banyak hal baik yang menjadi kesan dan kenangan hidup bagi diri dan keluarga dalam melaksanakan tugas Selaku Kapolda Sumsel selama ini,ujar Eko ,teruskan soliditas dan lanjutkan kerjasama dengan Kapolda Sumsel saat ini tetap Semangat dan tebarkan terus Kebaikan tukas Jenderal Mang Pedeka’

Para Peserta Penghantar tidak ada yang beranjak dari barisan. Applause dulu,” kata Irjen Eko mengawali sambutannya di Polda Sumsel , Sabtu, (04/09).

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan kesan-kesannya selama memimpin di Polda Sumsel. Dia juga menghaturkan terima kasih kepada jajaran atas kerja samanya yang sudah terjalin baik selama ia menjabat.

“Saya ingin sampaikan satu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polda Sumsel Lebih kurang 1 tahun 4 bulan saya berada di Polda Sumsel, dulu saya masuk berdiri seperti ini ungkap Jenderal Eko”Sembari berjalan mendengarkan bait2 Puisi yang dibacakan Polwan Polda sumsel,Jenderal Eko Berpamitan dengan Kapolda ,Wakapolda PJU ,Kapolrestabes Palembang ,Para Kapolres Sejajaran Polda Sumsel didampingi Bhayangkari. (Tri sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *