MOU Polda Sumsel dengan Universitas Sriwijaya

MOU Polda Sumsel dengan Universitas Sriwijaya
MOU Polda Sumsel dengan Universitas Sriwijaya

Palembang – majalahglobal.com : Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi PJU Polda Sumsel menerima Rektor Unsri Prof Dr Ir.H.Anissagaf MSCE Beserta staf Akademika Unsri Dalam rangka MOU polda Sumsel Dan Unsri diruang rekonfu Polda Sumsel. Senin (28/12/2020)

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengucapkan terimakasih atas kedatangan Rektor Unsri beserta civitas akademika Unsri diMapolda Sumsel, mudah mudahan silahturrahmi dan kerjasama ini terus berlanjut kedepannya, guna menjaga kamtibmas khususnya dlingkungan Unsri dan kerjasama guna meningkatkan Sumber daya personel Polda Sumsel untuk mengikuti pendidikan kejenjang lebih tinggi, Kami bangga terhadap rektor selalu memberikan kesempatan bagi anggota untuk belajar disebuah kampus dan kami sangat ingin membantu masyarakat bila memang Unsri membutuhkan bantuan selagi itu tugas Polri, kita akan membantu ucap Kapolda Sumsel

Sementara itu Rektor Unsri Prof Dr Ir.H.Anissagaf MSCE mengatakan MOU ini adalah wujud kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini. Terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel atas bantuan pengamanan dalam membantu anggota satuan Pengamanan (satpam)yang sudah terlatih atas kerjasama selama ini, kemudian ada beberapa aset yang baru kita beli, dan mahal harganya yang tentu kegunaannya agar universitas Sriwijaya go Internasional maka harapan dari Kami Rektorat agar aset aset ini dapat kita jaga bersama keamanannya antara Pihak Polda Sumsel dan Unsri, ucap Prof Dr .Ir Anissagaf MSCE. Kemudian dari Unsri memberikan kesempatan bagi personil Polda sumsel untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia untuk meneruskan pendidikan kejenjang lebih tinggi, baik S2 atau Program S3, imbuhnya. Acara dilanjutkan penandatanganan MOU serta ramah tamah. (Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *