DPC Partai HANURA Kabupaten Mojokerto Gelar Konsolidasi untuk Kemenangan IKBAR

DPC Partai HANURA Kabupaten Mojokerto Gelar Konsolidasi untuk Kemenangan IKBAR
DPC Partai HANURA Kabupaten Mojokerto Gelar Konsolidasi untuk Kemenangan IKBAR

DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Mojokerto menggelar pendidikan politik pemenangan pilkada tahun 2020 yang mengusung tema konsolidasi partai untuk optimalkan kerja partai dalam pemenangan IKBAR, Sabtu (29/11/2020) di Hotel De Resort, Kota Mojokerto.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto, Syaikhu Subhan menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah janji politik kami kepada DPD Jawa Timur. Yang sukarela masuk partai HANURA merupakan tokoh-tokoh pemuda, karena HANURA harus besar, HANURA harus bangkit dan HANURA harus menang.

“Saya minta dengan sangat dengan sisa waktu yang ada, ayo bersama-sama dengan tim sukses yang lain untuk memenangkan Ikfina-Barra (IKBAR).

Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa dunia politik adalah suatu tantangan bagi saya. Dimana dalam dunia politik adalang saling berlomba-lomba untuk mencari kekuasaan. Namun bagi saya, saya tidak mencari kekuasaan namun untuk memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Pencuri Motor Nyamar Jadi Gojek Ditangkap Polres Mojokerto Kota

“Baik paslon nomor 2 maupun 3 selalu menyerang IKBAR khususnya dari sisi saya. Alhamdulillah saya senang melihat tulisan HANURA di Banner tadi. Waktunya hati nurani yang berbicara untuk memenangkan IKBAR. Sungguh tulisan tulisan itu membuat kami lebih semangat lagi,” pungkas Ikfina.

Kemudian, Calon Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra Lc.M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra menjelaskan bahwa Partai hanura harus lebih kerja keras lagi dan lebih solid lagi hingga akhirnya 9 Desember 2020 suara HANURA penuh untuk suara IKBAR.

“Partai HANURA Harus bisa mengambil kesempatan, harus bisa mengambil moment. Saya melihat ini adalah momentnya IKBAR. Saya tidak tau, apa yang membuat IKBAR mempunyai magnet. Yang aturannya 50 undangan dalam setiap kampanye, begitu kami hadir pasti undangannya 50 kali 5 bahkan 50 kali 10 juga pernah. Dan tidak pernah kurang dari itu. Maka dari itu, setiap turun kampanye, saya membawa 800 sampai 1200 souvenir untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto,” tutup Gus Barra. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *